Jakarta, Gizmologi – Mudik lebaran dijadikan momen bagi EZVIZ, produsen smart home security, untuk meluncurkan dua buah produk kamera pengawas terbaru mereka. Pemilik rumah yang pergi ke kampung halaman tidak perlu lagi khawatir dengan kondisi rumah yang kosong, tentu setelah memasang kamera pengawas luar ruang tipe H3c maupun HB8. Kedua kamera hadir dengan kualitas dan fitur memadai untuk membantu pemilik memantau kondisi rumahnya dari tempat jauh.

“EZVIZ seri H3c dan HB8 adalah dua produk kami yang mengutamakan kemudahan dalam segi instalasi namun tetap menghadirkan fitur yang canggih, cerdas, dan dapat terhubung dengan Anda kapan pun dan di mana pun. Kini Anda punya kendali atas keamanan hunian melalui jemari dan smartphone. Kedepannya, kami tetap berkomitmen untuk menghadirkan produk smart home demi menciptakan keamanan dan kenyamanan hunian Anda yang akan kami kenalkan di Indonesia, ” ujar  George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

Kualitas kamera seri H3c tidak main-main. Melalui 2 tipe H3c Color (resolusi Full HD) dan H3c 2K+ (resolusi 4MP) membuat kualitas gambar yang dihasilkan jadi lebih tajam, cerah, dan jelas. Termasuk saat digunakan melihat di malam hari berkat dukungan dukungan lampu spotlight dalam desain produknya. Lamput ini berguna juga untuk mengingatkan apabila ada penyusup yang hendak memasuki rumah.

Sementara itu seri HB8 juga hadir dengan fitur yang tidak kalah keren. Kamera pengawas tipe ini sudah dapat digunakan melihat area sekitar dalam putaran penuh 360 derajat. Dipadukan dengan teknologi Artificial Intelligence untuk memberikan laporan yang lebih akurat. Desain waterproof pada kamera ini juga membuatnya lebih tangguh di tengah kondisi cuaca yang tidak menentu.

Baca juga: Dyson Air Quality Backpack Ungkap Tingkat Polusi Udara di Jakarta

Kamera Pengawas Pintar dari EZVIZ

Pemanfaatan Artificial Intelligence (AI) pada perangkat elektronik seperti kamera pengawas sudah jadi keharusan di zaman ini. Hal tersebut disadari EZVIZ untuk membekali kedua seri produknya dengan teknologi tersebut.

Seperti fitur AI pada tipe H3c 2K+ yang dapat mengenali adanya lambaian tangan. Selain itu kamera pengawas ini sudah terintegrasi dengan AI Voice Assistant seperti Google Assistant, Amazon Alexa, dan IFTTT sehingga semakin memudahkan pengguna dalam mengendalikannya hanya melalui suara. Kamera pengawas luar ruangan ini juga mampu mendengar apa yang ada di sekeliling rumah berkat penggunaan microphone.

Pada seri HB8 juga dijejalkan fitur kecerdasan buatan melalui adanya fitur auto tracking yang mampu mengenali kehadiran manusia lebih akurat dan presisi, serta mampu melacaknya terus menerus melalui mata lensa yang berputar 360 derajat. Integrasi cerdas kamera ini juga dapat dilakukan dengan AI Voice Assistant seperti Google Assistant, Amazon Alexa, dan IFTTT. Kamera pengawas luar ruangan ini juga dapat mendengar apa yang ada di sekeliling rumah berkat penggunaan microphone.

Kedua seri kamera sudah dilengkapi dengan dual antenna untuk memastikan koneksi Wi-Fi lebih stabil. Koneksi ini dapat terhubung ke jaringan penyimpanan CloudPlay milik EZVIZ maupun penyimpanan internal, yang dapat diakses kapan pun dan di mana pun. Menarik ya, membuat aktivitas mudik meninggalkan rumah jadi terasa lebih tenang dan menyenangkan.

Artikel berjudul EZVIZ Luncurkan Kamera Pengawas Rumah Agar Mudik Lebih Tenang yang ditulis oleh Ronggo pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/LHNy3rc
via IFTTT