Jakarta, Gizmologi – Sedang bersiap untuk melakukan perjalanan panjang? Baik untuk mengunjungi kampung halaman demi merayakan Lebaran bersama keluarga, maupun sekadar liburan untuk melepas penat, kamu bisa membuat perjalanan lebih menyenangkan lewat sejumlah pilihan aksesori OPPO mulai dari smartband hingga earphone TWS terbarunya.

OPPO Indonesia juga rutin untuk meluncurkan seri aksesori OPPO terbaru, selain smartphone-nya yang juga selalu hadir membawa kemampuan kamera serta desain yang stylish. Walaupun smartphone-nya punya banderol harga beragam, ada cukup banyak pilihan perangkat wearables yang terjangkau. Berikan keleluasaan konsumen untuk memilih sesuai dengan budget masing-masing.

Baca juga: Daftar Harga OPPO Reno Series Terbaru April 2023

Selain untuk menemani ketika sedang berlibur atau menempuh perjalanan panjang, pilihan aksesori OPPO terjangkau juga pas sebagai kado atau hadiah bagi orang tersayang. Berikut sejumlah pilihan terbaik yang bisa Gizmo friends pilih dengan harga yang terjangkau.

Pilihan Earphone TWS OPPO dengan Kualitas Terbaik di Kelasnya

Oppo Enco Air2 Pro

Ingin memiliki earphone TWS yang bisa meredam suara keramaian lewat fungsi active noise cancellation? OPPO hadirkan opsi terbaru OPPO ENCO Air 2 Pro dengan fitur yang tergolong lengkap. Harga resminya sendiri Rp1,099 juta, namun seperti aksesori OPPO pada umumnya, bisa ditemukan di e-commerce dengan harga lebih murah, kisaran Rp900 ribu.

OPPO mengunggulkan desain case perangkat yang menyerupai bubble, dukungan fitur ANC, mikrofon ganda tiap earbud yang juga didukung oleh AI, serta kualitas audio terbaik lewat diafragma 12,4mm. Konsumen dapat menggunakan TWS OPPO satu ini untuk berolahraga, karena sudah memiliki sertifikasi IP54. Dengan waktu putar musik total hingga 28 jam, dan fast charging untuk 2 jam pemakaian dalam pengisian 10 menit saja.

OPPO Enco Buds 2

Ingin yang lebih terjangkau? Ada OPPO Enco Buds 2 yang punya banderol harga resmi Rp399 ribu, namun bisa ditemukan di e-commerce dengan harga Rp150 ribuan saja. Walaupun terjangkau, kualitas audio yang diberikan bisa dibilang melampaui ekspektasi untuk earphone TWS di kelasnya. Memang, belum ada ANC, tapi setidaknya fitur dasar seperti kualitas panggilan maupun daya tahan baterai sudah tergolong oke. Hanya saja dimensi earbud-nya memang sedikit besar.

Aksesori OPPO Lainnya Untuk Mendukung Aktivitas Harian

OPPO Band 2

Salah satu wearables terbaru OPPO juga pas untuk jadi pilihan, yakni OPPO Band 2 dengan kisaran harga Rp800 ribuan. Dibandingkan generasi sebelumnya, smartband OPPO satu ini memiliki fitur lebih lengkap dengan layar jauh lebih luas. Berukuran 1,57 inci dengan layar AMOLED dan opsi watch face yang secara otomatis bisa mengikuti warna dan pola pakaian penggunanya.

OPPO Band 2 mampu melacak lebih dari 100 jenis olahraga, termasuk tennis, lari, bersepeda hingga berenang. Sensor yang lengkap membuat perangkat dapat mengukur kualitas tidur, memantau denyut jantung sepanjang hari, dan pengingat untuk bergerak dan rileks ketika stres. Punya daya tahan baterai hingga 2 minggu penggunaan.

aksesori OPPO 30W Power Bank PBV02

Lalu untuk Gizmo friends yang ingin dapat mengisi daya smartphone dengan kecepatan terbaik seperti menggunakan adaptor charger, juga bisa memilih power bank resmi OPPO. Selain seri PBT02 yang bisa isi daya hingga 18W, ada OPPO 30W Power Bank PBV02 yang punya kecepatan pengisian terbaik di kelasnya, pas untuk dipasangkan dengan OPPO Reno Series atau Find Series terbaru.

Masing-masing dibanderol Rp399 ribu & Rp599 ribu. Namun sebagai catatan, OPPO PBV02 hanya memiliki kapasitas baterai 5,000 mAh, tidak sebesar seri PBT02 yang mencapai 10,000 mAh. Dari sejumlah pilihan aksesori OPPO di atas, mana yang paling menarik bagi Gizmo friends?

Artikel berjudul Pilihan Aksesori OPPO yang Pas Buat Lebaran, Earphone TWS Mulai Rp100 Ribuan yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/jH6mAXI
via IFTTT