Jakarta, Gizmologi – Platform game UniPin memberikan kesempatan bagi sebagian orang untuk mendapatkan uang dengan cara yang lebih mudah dan menyenangakan. Salah satunya dengan memanfaatkan program bisnis afiliasi di bidang gaming. Tak hanya bisa menghasilkan uang, program ini juga memberi hiburan.

UniPin Affiliate Program saat ini terbuka bagi yang tertarik mencari pemasukan tambahan atau bahkan pemasukan utama. Pengguna yang ingin bergabung dapat mengunjungi https://bit.ly/unipinaffiliates dan langsung mendaftarkan diri.

“Yuk segera bergabung dan raih kesempatan mendapatkan puluhan juta rupiah bermodalkan smartphone di genggaman tangan,” tulis UniPin dalam keterangan resmi yang diterima Gizmologi, Selasa (18/4/2023).

Informasi lebih lanjut terkait UniPin Affiliate Program dapat diakses secara langsung melalui akun Instagram UniPin Indonesia @unipinindonesia atau akun Facebook resmi UniPin. Detail profil dan deskripsi penawaran juga dapat dicek langsung melalui situs resmi UniPin www.unipin.com.

Adalah Zidane Zaky Al-Fatih yang menjadi salah seorang mahasiswa dan telah memanfaatkan program bisnis afiliasi di bidang gaming. Awalnya, Zaky merasa resah dengan rutinitasnya yang hanya terus-menerus mengeluarkan uang tanpa ada pemasukan.

Baca Juga: Voucher Game UniPin Kini Tersedia di Aplikasi Grab

Program Afiliasi UniPin

Program Afiliasi UniPin
main game bisa dapat cuan

Bermula dari kegemarannya bermain game, Zaky mulai mencari celah untuk mendapatkan keuntungan dari hobinya. Ia akhirnya memutuskan bergabung dalam UniPin Affiliate Program pada Oktober 2022.

“Awalnya, saya suka banget main game dan memilih UniPin sebagai tempat top-up langganan. Dari situ, saya kemudian tertarik untuk bergabung di program affiliate UniPin. Saya melihat peluang besar untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari program ini,” ungkap Zaky.

Tak hanya sebagai penghasilan tambahan, Zaki mengaku jumlah yang didapatkannya dari program afiliasi ini mencapai angka yang cukup fantastis. “Sejak bergabung pada enam bulan yang lalu, penghasilan yang sudah saya dapatkan dari UniPin Affiliate Program saya dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari saya dan keluarga. Seneng banget bisa main game, menjalankan hobi, tetapi dapat uang juga,” lanjutnya.

Ada pun proses registrasi dalam program ini terbilang cukup mudah tanpa hambatan. Mereka yang tergabung dalam program afiliate akan diberikan link referral UniPin untuk disebarkan sehingga orang bisa melakukan top-up game melalui link tersebut.

Semakin banyak orang yang top-up melalui link referral tersebut, semakin banyak juga cuan bisa dapatkan. Nanti pendapatan akan otomatis tercatat ketika ada orang atau teman yang melakukan top-up di UniPin melalui link referral tersebut.

Artikel berjudul UniPin Tawarkan Program Afiliasi, Main Game di Smartphone jadi Cuan yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/paA3OcN
via IFTTT