Jakarta, Gizmologi – Garena mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan menghadirkan karakter Spider-Man Miles Morales ke dalam Free Fire. Mengingat bahwa film terbaru Spider-Man: Across the Spider-Verse bakal segera tayang di bioskop Indonesia.

Mulai 2 Juni 2023, Garena akan menghadirkan beberapa item menarik dari kolaborasi yang dilakukan dengan Spider-Man. Para pemain akan merasakan map spesial yang memberikan nuansa Spider-Man saat mereka sedang berperang.

“Spider-Man adalah salah satu superhero paling ikonik di dunia. Oleh karena itu, kami sangat senang bisa melakukan kerjasama dalam kolaborasi yang akan membawa pengalaman unik bagi para pemain dan penggemar,” ucap Harold Teo, Produser Garena Free Fire dalam keterangannya, Selasa (30/5/2023)>

Garena sendiri menginformasikan bahwa film Spider-Man terbaru tersebut akan menghadirkan beragam Easter Egg. Tak hanya Miles Morales kolaborasi ini juga akan menampilkan beberapa karakter lainnya, seperti Spider-Gwen, dan Spider-Man 2099 Miguel O’Hara, ke dalam dunia Free Fire bersama Kelly, Shirou, dan Maxim.

Hal-hal yang dibawakan dari kolaborasi ini adalah pastinya mereka akan menawarkan beberapa skin eksklusif. Hal terpenting dari kolaborasi ini adalah Free Fire akan mengadakan event spesial yang mengajak para pemain dalam melakukan koleksi kartu khusus yang berlangsung hingga 18 Juni 2023.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Ikut Bertempur di PUBG Mobile

Karakter Spider-Man Miles Morales datang ke Free Fire

Miles Morales
kolaborasi Free Fire dengan Spider-Man Miles Morales

Jadi, para pemain diharapkan untuk menyelesaikan beberapa misi agar bisa mendapatkan hadiah utama berupa emote spesial dari Spider-Man secara cuma-cuma. Hadiah menarik lainnya yang sudah menunggu para pemain adalah dari parasut, skyboard, hingga pet skin yang bernuansa Spider-Man.

Pada 10 hingga 11 Juni menjadi sebuah Peak Day atau hari puncak dari kolaborasi tersebut, sehingga para pemain berkesempatan untuk mendapatkan backpack eksklusif Spider-Man. Gameplay menjadi lebih spesial saat event ini berlangsung. Para pemain akan diajak untuk bermain mode parkour layaknya Spider-Man.

Mode ini sendiri hanya hadir saat event kolaborasi berlangsung. Jadi, sangat disarankan untuk para penggemar bisa memainkan Garen Free Fire dan menikmati kolaborasi spesial yang dilakukan oleh Garena dan Spider-Man dan para pemain juga dimungkinkan untuk mendapatkan beberapa hadiah spesial.

Artikel berjudul Booyah! Garena Hadirkan Miles Morales ke Free Fire yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/dyKt0HQ
via IFTTT