Taipei, Gizmologi – Bagaimana jadinya jika sebuah vendor laptop merilis laptop gaming dengan mengajak tim balap internasional? Lewat ajang Computex 2023 yang sedang berlangsung sejak pekan lalu, MSI memperkenalkan seri laptop gaming eksklusifnya, MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport, dijual dalam jumlah terbatas dengan paket eksklusif.

Dalam ajang global kali ini, MSI memang hadirkan sejumlah pembaruan secara menyeluruh untuk tiap lini produknya. Mulai dari laptop gaming sampai laptop untuk consumer, semuanya diperbarui agar semakin pas menjadi pilihan konsumennya. MSI Stealth sendiri hadir sebagai pilihan laptop gaming powerful dalam tampilan yang tetap slim dan stylish. Dan MSI memilih Mercedes-AMG Motorsport untuk hadirkan produk eksklusif terbarunya.

MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport merupakan hasil komitmen kedua perusahaan untuk terus mengejar puncak kemewahan dan performa, untuk mendapatkan pengakuan lebih luas. Eric Kuo, VP & NB BU GM, MSI mengatakan bila kemewahan produk ini bakal terasa sejak pengguna membuka cover laptop. “Mereka akan kagum dengan kualitas konstruksi yang superior dan desain elegan, yang merupakan estetika mewah,” jelasnya.

Baca juga: MSI Rilis Sejumlah Laptop dengan GPU NVIDIA RTX 40 Series, Pertama di Indonesia

Punya Sentuhan Eksklusif Luar Dalam

MSI Stealth 16 Mercedes AMG Motorsport

Tampil dalam warna Selenite Gray, MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport membawa pola eksklusif “AMG Rhombuses”, memadukan kedua logo perusahaan di bagian cover luarnya. Sasisnya terbuat dari paduan magnesium-aluminium alloy, mencerminkan ketangguhan mobil Mercedes-AMG GT2 di arena balap. Logo MSI & Mercedes-AMG juga disematkan pada bezel bawah sampai cover belakang.

Laptop MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport juga memiliki sejumlah sentuhan personal lainnya di bagian dalam, seperti pola karbon pada bagian bezel atas di sekitar webcam dan tombol yang dirancang berbeda. Selain dari laptopnya, pembeli juga bakal mendapatkan paket eksklusif, terdiri dari mouse, mouse pad, USB drive, pouch, kartu post, sampai cable ties eksklusif. Semuanya dengan dua logo MSI & Mercedes-AMG Motorsport.

MSI Stealth 16 Mercedes AMG Motorsport

Cristoph Sagemueller, Head of Mercedes-AMG Motorsport menambahkan bila penting untuk mereka menemukan mitra yang punya nilai dan ambisi serupa. “MSI, merek terkemuka di industri teknologi dan game, terbukti menjadi pilihan yang sempurna. Mereka menunjukkan komitmen yang kuat terhadap inovasi dan semangat untuk produk-produk berperforma tinggi.”

Meski disebut terbatas, MSI berharap kolaborasi bersama Mercedes-AMG Motorsport ini bisa berjalan hingga jangka panjang. Harga MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport sendiri belum diumumkan, begitu pula tanggal peluncuran dan jumlah persisnya sebagai produk eksklusif.

Keunggulan Spesifikasi MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport

MSI Stealth 16 Mercedes AMG Motorsport

Menjadi laptop yang membawa logo tim balap internasional, tentu saja MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport memiliki performa tinggi layaknya mobil balap. Karena rilisan baru, tentu saja sudah menjalankan prosesor Intel core generasi ke-13, dengan opsi tertinggi hingga Core i9-13900H, dipasangkan bersama GPU NVIDIA RTX 4070 dan RAM 64GB DDR5.

Di dalamnya, terdapat bentang layar luas yang sudah gunakan panel OLED beresolusi 4K untuk visual paling tajam. Laptop MSI terbaru ini juga tentunya pas untuk kreator konten, berkat cakupan warna 100% DCI-P3. Kapasitas baterai MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport juga sangat besar, mencapai 99WHr, sehingga tetap bisa digunakan hingga seharian penuh meski hadir sebagai laptop gaming.

Yang juga spesial dari MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport adalah dimensinya yang portabel. Ketebalannya hanya 19,95mm, dengan bobot kurang dari 2kg. Apakah Gizmo friends tertarik menantikan kehadirannya secara resmi di Indonesia?

Artikel berjudul MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport, Laptop Gaming Premium Co-Branded Edisi Terbatas yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/qops1z0
via IFTTT