Jakarta, Gizmologi – Produsen audio profesional Jabra, memperkenalkan line up produk terbarunya dari seri Evolve2. Rangkaian produk itu meliputi headset sampai speakerphone untuk conference call.

Menurut, Regional Product Marketing Manager APAC Jabra, Agnes Koh, perangakat Headset Evolve2 baru ditujukan untuk mendukung pengguna lewat hadirnya fitur-fitur profesional yang sangat dinantikan, yang dapat mengisolasi zona fokus pengguna, sehingga mereka dapat menerima panggilan dan rapat dalam berbagai kondisi.

“Alat audio baru ini meningkatkan kualitas kerja yang fleksibel ke level berikutnya. Mereka memungkinkan pekerja kantor modern untuk bekerja dengan cara yang paling produktif, serta terlihat dan terdengar profesional,” kata Agnes dalam siaran pers yang diterima Gizmologi, Rabu (31/5/2023).

Jabra Evolve2 65 Flex tampil menonjol dengan desain fold-and-go yang unik. Dengan headset ini, pengguna dijanjikan dapat mendengar dengan jelas bahkan di lokasi yang bising, berkat chipset yang kuat, algoritme digital canggih, dan mikrofon beamforming Jabra ClearVoice untuk kantor terbuka.

Ada juga teknologi Jabra Air Comfort dan penutup telinga fleksibel yang dapat berotasi mengikuti gerak pengguna menjadikan headset ini sangat nyaman untuk dipakai dalam waktu lama.

Baca Juga: Jabra Evolve2 75 Hadir Untuk Akomodir Tren Hybrid Working, Bawa Teknologi ANC

Perangkat Audio Jabra Evolve2

Jabra Evolve2
peluncuran Jabra Evolve2

Rangkaian produk Speak2 antara lain Speak2 75, Speak2 55, dan Speak2 40 dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan akan speaker cerdas yang dibutuhkan di hari kerja hybrid seperti untuk menjalankan rapat, menerima panggilan langsung, siaran langsung, presentasi, dan lain-lain.

Varian Speak2 75 memiliki beberapa fitur dan keunggulan antara lain dilengkapi super-wideband audio dan speaker full range 65 mm yang memiliki jangkauan penuh, fitur indikator kualitas mikrofon, dapat dihubungkan dengan Microsoft Swift Pair, fitur pasang dan pakai (plug and play) langsung dari kotaknya, dan masa pakai baterai hingga 32 jam.

“Dengan merekayasa ulang dua rangkaian audio profesional terkemuka kami, Evolve2 dan Speak2, kami mendukung generasi para pekerja fleksibel saat ini dengan pengalaman optimal yang akan meningkatkan kinerja mereka dalam berbagai pertemuan hybrid,” tambahnya.

Sementara itu, varian Speak55 dan Speak 40 juga memiliki fitur pasang dan pakai yang mudah digunakan serta memiliki masa pakai baterai hingga 12 jam. Produk speaker Speak2 75 memiliki harga sebesar Rp 7.799.000, Speak2 55 seharga Rp 3.799.000, dan Speak2 40 seharga Rp 3.399.000.

Artikel berjudul Line Up Baru Headset Jabra Evolve2 untuk Pekerja Hybrid yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/4KSMDFT
via IFTTT