Jakarta, Gizmologi – Gizmo friends sedang ingin membeli produk smartphone maupun gadget idaman? Untuk kamu yang berada di wilayah DKI Jakarta, Erajaya Group kini tengah ikut meramaikan kegiatan tahunan Jakarta Fair Kemayoran alias Pekan Raya Jakarta 2023. Digelar sampai 16 Juli 2023 mendatang, ada beragam promo menarik yang bisa didapatkan oleh pengunjung.

Tidak hanya produk smartphone saja, Erajaya Group hadirkan beragam pilihan produk telekomunikasi serta aksesoris maupun Internet of Things. Yakni melalui sejumlah booth yang terdiri dari booth Erafone, iBox, Samsung by Erafone, serta Urban Republic. Semua terletak di Hall D, Arena JIEXPO Kemayoran.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group mengatakan bila pihaknya telah meyakini bila antusiasme masyarakat dalam mengunjungi PRJ 2023 bakal meningkat bila dibandingkan tahun lalu, seiring dengan pulihnya aktivitas publik pasca pandemi. “Dengan animo itu, kami ingin menyambut mereka dengan promo terbaik untuk mendapatkan produk berupa gadget, aksesoris, hingga IoT idamannya,” jelasnya.

Baca juga: Gerai Erafone Kini Menjual Smart TV, Tawarkan Kemudahan Pembelian

Booth Erajaya Group Hadirkan Promo Clearance Sale Menarik

Erajaya Group PRJ 2023 - Erafone

Ya, selama gelaran Jakarta Fair atau PRJ 2023 digelar, Erajaya Group mendirikan empat booth berbeda yang diletakkan di dalam sebuah indoor hall dengan lokasi berdekatan. Booth Erafone sendiri menyediakan beragam pilihan gadget maupun aksesoris dari beragam vendor. Salah satu yang paling menarik adalah clearance sale, di mana pengunjung bisa mendapatkan gadget idaman dengan harga sangat murah.

Diskon clearance sale-nya sendiri tidak main-main, disebut hingga Rp16 juta. Untuk mempermudah pembelian gadget idaman, juga tersedia opsi trade-in dengan cashback hingga Rp2 juta, sampai program cicilan 0% dari mitra bank. Pengunjung juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif dari Erafone—khusus untuk pembelanjaan dengan minimum nilai Rp2,5 juta.

Untuk penggemar smartphone maupun gadget Samsung, booth Samsung by Erafone juga menyediakan program diskon sampai Rp11 juta, dan tambahan diskon dari mitra bank sampai Rp1 juta. Ada promo trade-in hingga Rp3,5 juta, sampai program flash ale mulai dari Rp149 ribu dan lelang mulai Rp100 ribu. Selain promo potongan harga dan cicilan, Erajaya Group juga tawarkan program “Upgrade Terusss!”.

Lewat program tersebut, konsumen yang lebih rutin untuk upgrade smartphone bisa merasakan benefit khusus setiap tahunnya, tanpa harus repot menjual smartphone setiap tahun demi berganti ke produk seri terbaru.

Baca juga: Erajaya Upgrade Terusss! Permudah Masyarakat Ganti Smartphone Baru

Booth iBox Hadirkan Promo Khusus Produk Apple

Erajaya Group PRJ 2023 - iBox

Selain booth Erafone dan Samsung by Erafone, Erajaya Group juga ingin menjangkau konsumen yang membutuhkan produk lifestyle lainnya, serta produk Apple secara lengkap. Lewat booth Urban Republic, ada banyak opsi produk wearables yang ditampilkan secara lengkap. Termasuk Garmin yang banyak digunakan oleh para penggemar aktivitas olahraga, sampai sejumlah drone dari DJI untuk para kreator.

Urban Republic sendiri menyediakan program diskon sampai 90% hingga potongan Rp4,7 juta, buy 1 get 1, flash sale maupun lelang. Juga ada cukup banyak produk aksesoris yang dijual secara lebih murah lewat clearance sale. Sementara untuk produk Apple terbaru, booth iBox di Jakarta Fair 2023 juga berikan program belanja hemat sampai Rp4,2 juta, serta flash sale mulai Rp59 ribu.

Pada masing-masing booth yang diadakan oleh Erajaya Group, pengunjung bisa mencoba langsung sejumlah gadget terbaru sebelum melakukan pembelian. “Kami mengundang pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2023 untuk datang langsung ke booth-booth kami dan berinteraksi langsung melalui product experience dan edukasi,” tutup Hasan.

Artikel berjudul Erajaya Group Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2023, Hadirkan Promo Menarik yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/Sg8aCrR
via IFTTT