Jakarta, Gizmologi – Bandai Namco mengumumkan game arcade terbarunya berdasarkan manga dan serial anime populer “Jujutsu Kaisen”. Game tersebut rencananya akan dirilis untuk PC dan konsol seperti Nintendo Switch, Xbox Series X|S dan PlayStation 5.

Meski sudah mengumumkan penggarapan game tersebut, Bandai Namco belum merilis lebih detail terkait tanggal peluncurannya. Hanya saja, Bandai Namco mendeskripsikan pertarungan di Jujutsu Kaisen Cursed Clash memungkinkan penggemar bermain dengan karakter yang sama dari serial anime maupun manganya.

“Game ini tetap setia pada karya aslinya dengan visual yang terinspirasi oleh estetika serial yang berbeda, dengan pilihan lebih dari lima belas petarung favorit untuk dipilih, dan menampilkan aksi intens dan animasi eksplosif,” kata Bandai Namco Entertainment dikutip dari IGN, Senin (3/7/2023).

Terlihat dari trailer yang diunggah di kanal YouTube Bandai Namco Entertainment America, game ini akan memiliki genre fighting dengan mode format pertarungan 2 lawan 2. Beberapa karakter ikonik yang sudah terkonfirmasi dari serial anime “Jujutsu Kaisen” di antaranya Yuji Itadori, Nobara Kugisaki, Megumi Fushiguro, Satoru Gojo, dan lainnya.

Baca Juga: Kolaborasi PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen, Hadirkan Ekspansi Domain ala Anime

Game Jujutsu Kaisen Cursed Clash

Pihak Bandai Namco juga mengkonfirmasi bahwa alur cerita yang akan dihadirkan pada game tersebut merupakan cerita asli yang ditulis oleh Gege Akutami. Di mana serial “Jujutsu Kaisen” berlatar cerita tentang seorang anak SMA bernama Yuji Itadori yang harus berbagi tubuh dengan roh kutukan bernama Ryomen Sukuna.

“Jujutsu Kaisen” adalah serial manga atau komik karya Gege Akutami yang pertama kali rilis di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Maret 2018. Komik tersebut kemudian diangkat menjadi serial anime pada 2020 yang hadir dengan 24 episode dan sebuah film yang tayang pada tahun lalu.

Bahkan musim kedua anime tersebut dijadwalkan tayang perdana pada 6 Juli mendatang. Sebelumnya, karakter dari Jujutsu Kaisen juga sempat berkolaborasi dan hadir dalam permainan PUBG Mobile serta Mobile Legends: Bang Bang.

Jadi tidak heran bila akhirnya serial populer ini akan mendapat game orisinal mereka. Bagaimana Gizmo friends, tertarik untuk memainkan karakter Gojo Satoru cs di dalam gamenya?

Artikel berjudul Bandai Namco Umumkan Jujutsu Kaisen Cursed Clash Untuk PC dan Konsol yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/VPxc6mM
via IFTTT