Jakarta, Gizmologi – Samsung kembali meluncurkan produk kolaborasi terbarunya, berupa Galaxy Buds2 edisi Pokemon. Berbeda dari sebelumnya, desain TWS kali ini tampi lebih lucu dengan mengadopsi bentuk dari karakter Pokemon.

Jadi kali ini tidak hanya berbentuk seperti Poke Ball yang berwarna merah dan putih. Melainkan Samsung menghadirkan tiga varian yang berwujud karakter Snorlax, Ditto, dan Jigglypuff.

Perlu diingat, tidak ada perubahan spesifikasi dari Galaxy Buds2 edisi Pokemon. Tema kali ini lebih menekankan bentuk casing yang memiliki bentuk dan warna sesuai karakter Pokemonnya, yaitu pink untuk Jigglypuff, kombinasi biru-putih untuk Snorlax dan warna ungu Ditto.

Galaxy Buds2 dan Buds2 Pro edisi Pokemon ini sayangnya hanya dijual di Korea Selatan saja. Untuk Galaxy Buds2 dijual seharga KRW 130.000 atau sekitar 1,4 juta rupiah, sedangkan model Pro seharga KRW 200.000 atau sekitar 2,2 juta rupiah.

Baca Juga: Samsung Update Fitur Galaxy Buds2 Pro & Watch Series

Samsung Galaxy Buds2 Edisi Pokemon

Galaxy Buds2 Edisi Pokemon
Tiga karakter pokemon di Galaxy buds2

Tak hanya produk TWS, Samsung juga pernah merilis casing untuk Galaxy Z Flip4 dan tali jam untuk Galaxy Watch5 dalam edisi Pokemon. Hanya saja, semua produk tersebut tampil dengan tema warna bernuansa merah putih seperti Poke Ball.

Menariknya, Galaxy Z Flip3 Edisi Pokemon yang dirili tahun lalu, dikabarkan terjual habis dalam hitungan menit. Kotak penjualan beserta pernak-pernik bernuansa merah putih, kecuali kasing berwarna kuning sesuai dengan karakter Pikachu.

Bagaimana Gizmofriends tertarik buat membeli kolektor edition dari Samsung? Tulis di kolom komentar, mana desain case Galaxy Buds Edisi Pokemon favorit kalian?

Artikel berjudul Unyu! Samsung Rilis Galaxy Buds2 Edisi Pokemon yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/OGnp0cd
via IFTTT