Jakarta, Gizmologi – Erajaya Grup kembali menggelar acara tahunan Eraversary. Ini merupakan rangkaian festival untuk memperingati hari jadi perusahaan retail dan distributor elektronik terbesar di Indonesia yang ke-27.

Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk, Joy Wahjudi mengatakan perayaan tahun ini akan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Di mana Erajaya akan menyiapkan lebih banyak hadiah untuk dapat dimenangkan dengan mudah oleh pelanggan.

“Perhelatan Eraversary 2023 ini, selain merayakan hari jadi yang ke-27, adalah bentuk terima kasih pada pelanggan, media, frontliner dan semua pihak yang setia mendukung Erajaya Group,” ungkap Joy, Senin (14/8/2023).

Lebih lanjut, kata Joy, memasuki masa endemik, kami mengajak pihak untuk ikut berpartisipasi dan memperebutkan hadiah hingga miliaran Rupiah. Rangkaian acara dan promo Eraversary 2023 pun telah dimulai per hari ini Senin 14 Agustus hingga 1 Oktober mendatang.

Tak hanya mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan dengan hadiah, Erajaya juga akan mengajak pelanggan untuk berpartisipasi mengikuti beragam permainan di platform Eraspace maupun akun TikTok Erajaya. Mulai dari Popquiz, tebak logo, Giveaway hingga Flash Sale MyEraspace.

Baca Juga: Gelar Eraversary 2022 Berhadiah BMW, Erajaya Panen 682.520 Transaksi

Festival Gadget Eraversary ke-27

Eraversary ke-27

“Semoga kegembiraan yang lahir dari acara ini menjadi penyemangat bagi Erajaya Group untuk terus maju pada masa mendatang,” imbuh Joy.

Rangkaian Eraversary Festival juga akan digelar secara offline di sejumlah kota, seperti Mal Panakukang, Makassar pada tanggal 28 Agustus-3 September. Kemudian Urban Republic Fest (UR Fest) di Delipark Medan, 28 Agustus-3 September 2023.

Terakhir, Eraversary Festival akan ditutup di Mal Kota Kasablanka tanggal 25 September-1 Oktober dan dimeriahkan oleh booth dari Erafone, Urban Republic, Samsung by Erafone, iBox, IT (Immersive Tech), Apotek Wellings dan Paris Baguette.

Artikel berjudul Rayakan Eraversary ke-27, Erajaya Tebar Promo dan Hadiah hingga Rp2,7 Miliar yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/yTPSCQU
via IFTTT