Jakarta, Gizmologi – Masih dalam euforia perayaan 5 tahun realme eksis sebagai brand teknologi ternama global, realme siap menyelenggarakan acara tahunan khusus untuk para realme Fans, alias realme Fan Festival. realme 11 NFC juga bakal hadir dalam waktu yang sama, dikabarkan bakal hadirkan sejumlah keunggulan menarik untuk segmen harganya.

Kehadiran realme 11 NFC sendiri sudah dibocorkan lebih dahulu lewat acara yang diselenggarakan oleh realme Indonesia di Banyuwangi, Kamis (10/8) kemarin. Saat itu, Krisva Angnieszca selaku Public Relations Lead realme Indonesia menunjukkan langsung perubahan desain yang dibawa realme Number Series generasi terbaru tersebut, sekaligus strategi Leap Up yang tengah dijalankan tahun ini.

Kehadiran realme 11 NFC juga tepat setelah realme berhasil mencatatkan 20 juta pengiriman smartphone di Tanah Air, setelah berhasil mencapai angka 15 juta di tahun lalu. Sebagai brand yang tergolong sangat muda, angka tersebut membuktikan bila realme berhasil menghadirkan pilihan smartphone yang menarik bagi para konsumen.

Baca juga: Perkembangan Kamera realme Number Series, dari 6 Sensor Kamera Sampai Sensor Flagship 200MP

Siap Adakan Acara Tahunan Penuh Kejutan Khusus realme Fans

realme 11 - realme 5th Anniversary FanFest

Lebih lanjut, realme 11 NFC bakal diluncurkan bersamaan dengan realme 5th Anniversary FanFest, yang bakal diadakan pada 23 Agustus 2023 mendatang. Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia mengatakan bila pihaknya senantiasa berterima kasih atas dukungan dan penerimaan yang baik dari para anak muda dan pengguna di Indonesia, sehingga bisa meraih banyak capaian positif.

“Untuk merayakan pencapaian ini, kami telah menyiapkan perayaan Leap Up yang meriah untuk realme Fans setia di Indonesia melalui realme 5th Anniversary FanFest yang akan Kembali diselenggarakan di tahun ini, pada 23 Agustus mendatang.” Michonne menambahkan, selain bakal meluncurkan realme 11 NFC, juga disiapkan beragam kejutan lainnya yang sudah disiapkan.

Acara yang diadakan khusus sebagai wadah apresiasi realme khusus kepada realme Fans tersebut digadang bakal diselenggarakan secara meriah. Selain membawa bintang tamu spesial, juga bakal diisi dengan penyerahan penghargaan untuk para realme Fans, hiburan, lucky draw dan beragam aktivitas seru lainnya. Selain menjadi saksi peluncuran smartphone terbaru realme 11 NFC.

realme Indonesia Bocorkan Keunggulan realme 11 NFC

realme 11

Selain mengumumkan tanggal realme 5th Anniversary FanFest, realme Indonesia juga membocorkan sejumlah fitur unggulan dari realme 11 NFC, yang bakal hadir sebagai smartphone “Leap Beyond Competition”. Smartphone terbaru ini bakal membawa tiga fitur unggulan utama, yakni pada sektor pengisian daya, kamera, serta desain perangkat.

Untuk pengisian daya, baterai realme 11 NFC bakal bisa terisi penuh dengan instan lewat teknologi 67W SuperVOOC. Sementara di sisi kamera, bakal membawa sensor 108MP yang diklaim setara dengan flagship, lengkap dengan teknologi 3x in-sensor zoom yang ada pada varian Pro generasi sebelumnya. Supaya para penggunanya bisa hasilkan gambar terbaik dan lebih bebas berkreasi.

Lalu pada segi desain, hadir Glorious Halo Design dengan tampilan housing kamera eksklusif layaknya mahkota jam tangan premium. Bocoran spesifikasi realme 11 NFC lainnya adalah penggunaan cip MediaTek Helio G99 octa-core yang bisa hasilkan skor benchmark Antutu melampaui 420 ribu poin, dengan opsi Dynamic RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal mencapai 256GB. Peluncuran realme 11 NFC bakal ditayangkan secara langsung melalui akun YouTube resmi realme Indonesia, lewat link berikut ini.

Artikel berjudul realme 11 NFC Siap Rilis di realme 5th Anniversary FanFest, 23 Agustus! yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/8uBzPCY
via IFTTT