Jakarta, Gizmologi – Platform e-Commerce, Blibli menghadirkan fitur baru yang memungkinkan Seller Blibli beriklan di Meta. Dukungan ini dihadirkan untuk meningkatkan jangkauan seller di tengah kompetisi pasar.

Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignyo, mengatakan bahwa Iklan Meta membantu seller dalam mengembangkan usahanya melalui pemasaran digital. Inovasi ini sekaligus menandai langkah Blibli yang terintegrasi secara seamless dengan Meta Ads, seperti Facebook, Instagram hingga WhatsApp.

“Jika sebelumnya Bliklan membantu seller Blibli untuk menampilan produknya kepada pengunjung di Blibli, sekarang Seller Blibli bisa dengan mudah menjangkau pembeli potensial dari Facebook dan Instagram lewat halaman Bliklan di Blibli Seller Center,” kata Edward dalam keterangan yang diterima Gizmologi, Jumat (1/9/2023).

Menurut Edward dengan integrasi yang dilakukan, pemilihan produk yang ingin diiklankan di platform Meta menjadi sangat mudah melalui halaman Bliklan. Nantinya, produk tersebut akan secara otomatis dioptimalkan dengan profil audience yang sesuai untuk menghasilkan penjualan yang maksimal.

Baca Juga: Blibli Ulang Tahun ke-12 Adakan Program Annive12sary dengan Ragam Promo Menarik

Seller Blibli Beriklan di Meta Ads

Seller Blibli bisa beriklan di Meta

Integrasi ini juga memudahkan proses pembayaran beriklan yang jauh lebih mudah, cukup dengan mengisi saldo Bliklan melalui virtual account dari berbagai Bank, uang elektronik dan QRIS. Apalagi dengan basis pengguna media sosial milik Meta, para seller dapat menjangkau target pasarnya dengan lebih optimal.

“Kami menyambut positif hadirnya ‘Iklan Meta di Bliklan’. Besar harapan kami fitur terbaru dari Blibli ini dapat membuka peluang yang lebih besar bagi seller dan membantu mereka untuk terus bertumbuh,” ungkap Pieter Lydian selaku Country Director Meta di Indonesia.

Ditambahkan Pieter, hadirnya ‘Iklan Meta di Bliklan’ menjadi salah satu langkah yang diambil untuk turut berperan aktif mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui pemberdayaan industri kecil menengah (IKM) Tanah Air.

Artikel berjudul Seller Blibli Kini Bisa Langsung Beriklan di Meta Ads yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/KXvoHRd
via IFTTT