Jakarta, Gizmologi – Setelah merilis rangkaian produk smartphone dan AIoT dalam beberapa bulan terakhir, Xiaomi akhirnya membuka sebuah toko luring alias Xiaomi Flagship Experience Store pertamanya di Indonesia. Berlokasi di kawasan Erajaya Digital Complex di Pantai Indah Kapuk 2, Xiaomi pamerkan produk lengkap mulai dari smartphone sampai produk rumah pintar.

Diresmikannya Xiaomi Flagship Experience Store perdana kali ini merupakan wujud dari komitmen perusahaan dalam memberikan inovasi dengan harga yang sebenarnya, memperkuat strategi smartphone x AIoT, sampai memperluas akses ke teknologi terkini bagi para konsumennya. Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia turut menegaskan bila pembukaan toko kali ini bukan hanya sebagai gerai penjualan saja.

Wentao mengatakan, pengguna dan Xiaomi fans bisa mengakses ragam inovasi teknologi Xiaomi lebih mudah. “Lewat konsep desain interior layaknya sebuah rumah sehingga pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda, sekaligus menyaksikan bagaimana smartphone Xiaomi dan produk AIoT terintegrasi secara seamless ke dalam kehidupan sehari-hari.”

Baca juga: Xiaomi Gelontorkan Smart TV Digital Berbasis Google TV, Harga Mulai Rp2,999 Juta

Banyak Produk Smart Home Dipamerkan di Xiaomi Flagship Experience Store

CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi, berbincang dengan Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, seusai peresmian Xiaomi Flagship Experience Store di Erajaya Digital Complex
CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi, berbincang dengan Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, seusai peresmian Xiaomi Flagship Experience Store di Erajaya Digital Complex

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Xiaomi Flagship Experience Store pertama berada di dalam Erajaya Digital Complex yang memiliki area seluas dua hektar. Sebagai flagship store, produk Xiaomi ditampilkan paling lengkap, mulai dari smartphone, tablet, wearables sampai home appliances. Bahkan turut memamerkan sejumlah produk yang belum hadir resmi, seperti smart microwave, smart speaker, smart desk alarm dan lainnya.

Dalam memamerkan ragam jenis produk Xiaomi inovatif tersebut, pengunjung Xiaomi Flagship Experience Store bisa mendapatkan pengalaman terbaik lewat kehadiran showroom alias ruang pamer yang didesain lebih eksklusif. Menampilkan ruang tengah, ruang keluarga, hingga ruang makan dengan masing-masing produk Xiaomi yang relevan agar pengunjung dapat membayangkan produk AIoT yang terintegrasi ke dalam lingkungan rumah.

Country Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhao bersama jajaran Erajaya Digital pada peresmian Xiaomi Flagship Experience Store
Country Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhao bersama jajaran Erajaya Digital pada peresmian Xiaomi Flagship Experience Store

Tidak hanya sebagai ruang pamer untuk menjajal produk Xiaomi terbaru, Xiaomi Flagship Experience Store juga terintegrasi dengan Xiaomi Exclusive Center. Di mana pelanggan bisa mendapatkan dukungan teknis sekaligus layanan purna jual yang diklaim lebih cepat serta efisien.

Dibukanya Xiaomi Flagship Experience Store perdana di Indonesia yang terintegrasi dengan layanan perbaikan menjadi langkah konkret dalam memastikan pelanggannya selalu mendapatkan pengalaman pengguna yang optimal. “Kami mengundang Anda untuk merasakan, mengeksplorasi, dan merangkul masa depan di mana teknologi bisa memperkaya kehidupan Anda,” tutup Wentao.

Portofolio Produk Xiaomi Indonesia Semakin Lengkap

Xiaomi Flagship Experience Store 004

Sebelumnya, Xiaomi Indonesia telah hadirkan sejumlah produk baru yang juga pas untuk mengisi rumah pelanggan. Demi memperkuat lini smart TV digital, hadir Xiaomi TV A Series dan A Pro Series, di mana keduanya telah menjalankan sistem operasi Google TV terbaru yang lebih mudah digunakan. Dibanderol dengan harga mulai Rp2,999 juta.

Selain hadirkan opsi smart TV, Xiaomi juga memberikan pilihan monitor baru dengan harga paling terjangkau lewat Xiaomi Monitor A22i. Dijual seharga Rp1,099 juta, konsumen sudah bisa mendapatkan sebuah monitor dengan refresh rate maksimum 75Hz, desain bezel-less, serta cakupan standar warna 99% sRGB untuk akurasi terbaik di kelas harganya. Cocok untuk bekerja, nonton, hingga bermain game.

Selain hadirkan opsi produk baru, Xiaomi juga baru saja meluncurkan harga smartphone terjangkaunya yakni Redmi Note 12 Series. Untuk Redmi Note 12 4G, kini bisa didapat dengan harga mulai Rp2,099 juta. Sementara versi 5G dibanderol mulai Rp4,399 juta, membawa chipset seri Dimensity dan sensor kamera Sony IMX766 dengan OIS yang pas bagi para konten kreator.

Artikel berjudul Xiaomi Flagship Experience Store Hadir Perdana di Indonesia, Pamerkan Inovasi Produk Lengkap yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/JwrMWFE
via IFTTT