Jakarta, Gizmologi – Setelah versi yang dirilis bulan Mei lalu, Huawei Indonesia memutuskan untuk hadirkan varian baru dari salah satu tablet kelas menengahnya. Unggul dengan lapisan layar spesial, harga Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition dibuat sedikit lebih mahal, namun juga hadir dengan chipset lebih kencang.

Ya, Huawei memang sudah sempat merilis seri MatePad 11 kurang lebih enam bulan lalu. Namun lewat MatePad 11 PaperMatte Edition, vendor yang cukup rutin rilis wearables dan tablet satu ini mencoba menjawab sejumlah pain points yang umumnya dialami oleh pengguna tablet. Terutama yang berkaitan dengan bagian layar perangkat.

Sebelumnya, Huawei Indonesia sempat meraih pencapaian yang cukup membanggakan lewat kehadiran MatePad 11.5. Mengusung dimensi layar lebih luas dan harga lebih terjangkau, tablet Huawei tersebut berhasil menjadi tablet terlaris di beragam platform e-commerce lokal yakni Tokopedia, Shopee, Blibli, hingga Erafone. Berdasarkan GMV dari periode 25-28 Agustus 2023.

Baca juga: Huawei Watch GT4 Resmi Tersedia di Indonesia, 2 Minggu Terjual Lebih dari 10.000 Unit

Harga Huawei MatePad 11 PaperMatte, Eksklusif di Shopee

Harga Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition

Resmi diluncurkan hari ini (1/11), harga Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition dibanderol Rp7,699 juta. Ya, harga tersebut sedikit lebih mahal dibandingkan seri MatePad 11 standar. Meski begitu, bonusnya sendiri tetap cukup lengkap. Dijual secara eksklusif menggandeng e-commerce Tokopedia, ada benefit bonus senilai hingga Rp3 juta. Apa saja bonusnya?

Selama masa pre-order yang dibuka hingga 12 November mendatang, konsumen yang membeli Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition mendapatkan garansi VIP selama satu tahun, stylus Huawei M-Pencil generasi kedua, smart keyboard cover, serta Bluetooth mouse. Konsumen juga bisa memanfaatkan opsi pembayaran dengan cicilan 0% sampai 6 bulan menggunakan metode pembayaran SPayLater.

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition

Harga Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition terbilang cukup menggoda. Selain spesifikasi di atas kertas yang bersaing serta teknologi layar terbaik, konsumen juga tidak lagi perlu membeli sejumlah aksesoris secara terpisah. Konsumen juga bisa mendapatkan tablet ini secara offline, dengan mengunjungi cabang Huawei Authorized Experience Store maupun Erafone terdekat.

Bagi konsumen yang ingin menukarkan tablet lamanya dengan Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition, juga tersedia opsi trade-in untuk berbagai jenis produk dan merek, termasuk produk non-tablet sekalipun. Informasi lebih lanjut terkait trade-in bisa didapatkan langsung dengan mengunjungi toko offline yang sudah disebutkan di atas.

Bawa Standar Layar Tablet Terbaik dari TUV

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan bila peluncuran Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition diharap dapat menjawab tantangan industri tablet di Indonesia untuk layar yang nyaman di mata pengguna dalam mendukung produktivitas. Bekerja sama dengan TUV Rheinland, tablet ini punya sejumlah sertifikasi khusus, yang membuatnya semakin nyaman digunakan. Menjadi tablet pertama yang membawa tiga sertifikasi TUV sekaligus.

Masing-masing adalah sertifikasi reflection-free alias bebas pantulan, low blue light alias minim emisi cahaya biru, serta flicker-free. Dalam sebuah pemaparan yang diadakan oleh Huawei secara daring (1/11), disebutkan bila pihak Huawei dan TUV berkolaborasi dalam menyempurnakan layar MatePad 11 PaperMatte agar mencapai standar yang sesuai—sebuah proses yang bisa menghabiskan waktu 3-6 bulan.

Agar membuat mata tidak mudah lelah, selain mengurangi emisi cahaya biru, layar MatePad 11 PaperMatte Edition sudah mendukung lapisan anti-glare yang terintegrasi, sehingga jauh lebih minim dari distraksi pantulan cahaya. Selain itu, pengalaman menggunakan stylus juga menjadi lebih nyaman, dengan permukaan layar yang dibuat mirip seperti kertas saat stylus digunakan.

Huawei juga siapkan sejumlah fitur software yang membuat pengguna lebih nyaman untuk bekerja hingga membaca buku. Fitur E-Book Mode dapat diaktifkan untuk pengalaman membaca yang lebih nyaman, dikombinasikan bersama layar anti-glare dengan Nanoscale Texture. Juga hadir Huawei Books yang bisa membuat pengalaman membaca lebih menyenangkan, memberikan opsi terjemah instan sampai pencatatan langsung pada file buku digital.

Dibandingkan generasi sebelumnya, spesifikasi Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition dibuat lebih superior, membawa chipset Snapdragon 870 octa-core yang lebih baru, serta RAM 8GB lebih luas. Spesifikasi lainnya kurang lebih sama, meliputi penyimpanan internal 128GB, baterai besar 7,250 mAh, serta setup mikrofon ganda, empat speaker stereo, maupun kamera beresolusi tinggi (13MP di belakang & 8MP di depan).

Artikel berjudul Punya Layar Anti Glare, Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition Dibanderol Rp7 Jutaan yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/sL8VZky
via IFTTT