Jakarta, Gizmologi – PlayStation pada (27/12/2023) mengumumkan beberapa game baru yang akan hadir di awal Januari 2024 ini. Game baru PlayStation yang akan dihadirkan ini beragam genre-Nya.

Tentunya, kamu bisa mendapat game baru PlayStation ini jika sudah berlangganan PlayStation Plus. Selain mengumumkan game baru, perusahaan ini juga memberitahukan pengumuman kepada pelanggan PlayStation Plus.

Yaitu anggota PlayStation Plus memiliki waktu hingga 1 Januari untuk menambahkan Lego 2K Drive, Powerwash Simulator, dan Sable ke dalam perpustakaan game mereka. PlayStation mengatakan dalam blognya dengan senang hati mengumumkan jajaran Game Bulanan PlayStation Plus perdana di tahun 2024. Judul-judul bulan Januari dari A Plague Tale: Requiem, Evil West, dan Nobody Saves the World akan tersedia untuk anggota PlayStation Plus pada hari Selasa, 2 Januari hingga Senin, 5 Februari.

Baca Juga: Nah Lho, Xbox Game Pass Tidak Jadi Dibawa ke Playstation dan Nintendo!

Adapun berikut tiga game baru PlayStation yang bisa kamu mainkan di perangkat PS3, PS4, hingga PS5.

Jajaran Game Baru PlayStation di Januari 2024

A Plague Tale: Requiem
A Plague Tale: Requiem

A Plague Tale: Requiem (PS5)

Setelah A Plague Tale: Innocence memenangkan penghargaan, game A Plague Tale: Requim dihadirkan untuk menceritakan petualangan selanjutnya dari Amicia dan Hugo. Di game baru PlayStation ini mereka melakukan perjalanan jauh ke selatan ke wilayah baru dan kota-kota yang semarak setelah melarikan diri dari tanah air mereka yang hancur.

Di sana, mereka mencoba memulai hidup baru dan mengendalikan kutukan Hugo. Namun, ketika kekuatan Hugo bangkit kembali, kematian dan kehancuran kembali datang memunculkan banjir tikus-tikus pemakan bangkai.

Kakak beradik ini pun terpaksa melarikan diri sekali lagi. Mereka pun menaruh harapan pada sebuah pulau yang diramalkan akan menjadi kunci untuk menyelamatkan Hugo. Dalam game ini terdapat makna, “Temukan harga yang harus dibayar untuk menyelamatkan orang yang Anda cintai dalam perjuangan putus asa untuk bertahan hidup, mengatasi musuh dan tantangan dengan berbagai senjata, peralatan, dan kekuatan luar biasa.”

Evil West (PS4, PS5)

Evil West merupakan game baru PlayStation yang menceritakan suatu ancaman gelap melanda perbatasan Amerika. Pemain akan berperan sebagai salah satu agen terakhir di lembaga pemburu vampir rahasia. Pemain adalah garis terakhir antara umat manusia dan teror yang mengakar yang kini muncul dari bayang-bayang.

Misi dari game ini ialah lepaskan neraka dengan senjata api, sarung tangan petir, dan sebuah gadget. Kamu perlu membunuh monster haus darah dengan penuh gaya sebagai pemburu tunggal atau bekerja sama dengan teman.

Jelajahi dan bertarunglah dalam cerita yang dibawa oleh narasi sambil meningkatkan senjata dan alat berburumu. Buka fasilitas baru untuk mengembangkan keahlianmu dalam membunuh monster, kreasikan gaya bermainmu untuk mengalahkan gerombolan supernatural.

Nobody Saves the Worlds
Nobody Saves the Worlds

Nobody Saves the World (PS4, PS5)

Game baru PlayStation ini menceritakan ketika bencana kuno bangkit kembali. Kamu atau pemain perlu kuasai seni transformasi untuk menjadi Siput, Hantu, Naga, dan banyak lagi di RPG aksi baru dari pencipta Guacamelee ini.

Bila kamu bisa menyelesaikan misi kamu bisa menemukan dan menukar antara 15+ Form yang bervariasi dan berbeda. Kamu akan diberi serangkaian misi dan dapat diselesaikan dengan cara yang kreatif.

Kamu bisa memadu madankan kemampuan dengan cara yang tidak terduga untuk membuka dan menyelesaikan lebih banyak lagi quest yang menantang. Kamu bisa bermain game Nobody Saves the World secara sendirian atau bersama teman online.

warframe: Syrinx Collection
warframe Syrinx Collection

Warframe: Syrinx Collection (exclusive PlayStation Plus Pack)

Selain jajaran game baru PlayStation bulanan, tanggal 2 Januari juga akan menjadi hari perilisan Warframe Syrinx Collection. Paket eksklusif PlayStation Plus ini berisi berbagai senjata, baju besi, dan item untuk game aksi multipemain fiksi ilmiah F2P dari Digital Extremes. Setelah diunduh, semuanya akan langsung tersedia di inventaris Warframe dalam game kamu, terlepas dari apakah kamu pemain baru atau pemain lama.

Paket ini mencakup:

  • Syrinx Chest Plate
  • Syrinx Shoulder Plates
  • Syrinx Leg Plates
  • Baza Rifle
  • Cassowar Polearm
  • Storm Color Palette
  • Essential Base Damage Mod Bundle
  • Essential Critical Damage Mod Bundle
  • 2x Orokin Catalysts
  • 170 Platinum
  • 7-Day Affinity Booster
  • 7-Day Credit Booster

Kamu dapat menemukan dan mengunduh paket ini sebagai tambahan dari jajaran Game Bulanan PlayStation Plus di PlayStation Store. Unduh Warframe dari PlayStation Store untuk mengaksesnya.

Artikel berjudul Cek Line Up Game Baru PlayStation di Januari 2024 yang ditulis oleh Zihan Fajrin pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/jLRaMXb
via IFTTT