promo cuan tiap hari by.u kartu digital telkomsel

Sejak pandemi dengan terjadinya pembatasan interaksi sosial secara langsung, membuat pertemuan secara daring menjadi pilihan utama dalam berinteraksi. Hal ini berdampak kepada kebutuhan internet  semakin meningkat.

Berdasarkan data riset We Are Social dan Hootsuite dalam laporan ‘Global Digital Reports 2020’, pengguna internet di seluruh dunia meningkat mencapai angka 4,5 miliar. Di Indonesia, berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) per kuartal II tahun 2020, pengguna internet meningkat menjadi 196,7 juta jiwa dengan rata-rata penggunaan 8 jam sehari.

Baca juga: Pertama di Dunia, XL Axiata Implementasi Platform Zero Touch Operation

Provider digital by.U berusaha untuk memenuhi permintaan masyarakat akan kebutuhan internet dengan harga terjangkau terutama di masa pandemi. Trio Lumbantoruan, Vice President by.U menjelaskan agar bisa selalu memenuhi kebutuhan masyarakat terutama anak muda, by.U harus terus membuat inovasi yang sesuai dengan perubahan gaya hidup mereka.

“Diharapkan dengan adanya inovasi serta promo paket internet, pelanggan dapat tetap beraktivitas secara lancar baik itu sekolah, bekerja, ataupun berkomunikasi yang ditunjang oleh akses internet berkualitas namun harga tetap terjangkau,” ujar Trio.

by.U Hadirkan Promo Termantul Hari Ini paket data roaming by.u

Pada tahun 2021 by.U tetap berusaha untuk berinovasi dalam memenuhi kebutuhan internet masyarakat. Terobosan internetan melalui berbagai pilihan paket dan fitur menarik di aplikasi by.U. Inovasi-inovasi ini secara konsisten dilakukan oleh Tim by.U dan disambut baik oleh masyarakat luas.

Salah satu penawaran baru by.U adalah memberikan Promo Termantul Hari Ini kepada pelanggan. Promo ini terdiri dari dua pilihan yaitu 35 GB 100 ribu dan 50 GB 120 ribu masing-masing berlaku hingga 30 hari. Promo Termantul Hari Ini dapat dipantau ketersediannya dengan mengecek Instagram by.U, @byu.id.

Program promo ini dilakukan karena by.U juga berusaha untuk selalu menjaga value dan identitas yang dibawanya. Di mana sebagai provider digital, by.U ingin memberikan layanan telekomunikasi dengan jaringan yang berkualitas bagi semua pelanggannya, terutama Gen Z.

Catat Kenaikan Pengguna 300%

by.U sendiri mencatat terjadi kenaikkan pengguna by.U, yang mayoritas adalah Gen Z sebanyak 300%. Berbagai promo yang digelar tersebut, tentu untuk meningkatkan jumlah pelanggan.

Sepanjang tahun 2020, by.U hadir dengan berbagai inovasi serta memberikan promo-promo yang menarik agar kebutuhan akses internet masyarakat yang tinggi dapat terpenuhi. Selain itu, dengan didukung sinyal kuat 4G LTE dari Telkomsel yang dapat menjangkau hingga pelosok Indonesia menjadi nilai tambah dari by.U. Kemudian by.U juga menawarkan berbagai paket-paket yang menarik untuk pelanggannya.

Selain itu, pelanggan juga dimanjakan dengan juga kebebasan untuk memilih paket kuota yang dapat dikustomisasi secara lebih personal sesuai kebutuhan mereka. Kebebasan ini juga menjadi salah satu yang membedakan by.U dengan provider lainnya. Sehingga pelanggan dapat menyesuaikan kebutuhan internet mereka dengan harga yang mereka inginkan.



from Gizmologi https://ift.tt/2NFFirO
via IFTTT