Jakarta, Gizmologi – Telah populer sebagai game bergenre MMORPG, Ragnarok akhirnya merilis Ragnarok Origin yang dibuat tersedia di smartphone baik Android maupun iOS. Diresmikan sejak 6 April kemarin, game tersebut berhasil mencapai 8 juta pemain terdaftar. Terkumpul selama masa pre-registrasi dibuka, di mana angka tersebut tergolong fantastis.

Sejak pertama diluncurkan, Ragnarok Origin tak hanya hadir melalui Apple AppStore maupun Google Play saja. Sebagai salah satu toko aplikasi yang memiliki perkembangan cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir, Huawei juga membuat game satu ini tersedia untuk semua pengguna perangkatnya lewat AppGallery. Tak hanya itu, juga diadakan acara eksklusif dengan hadiah total sampai Rp15 miliar.

Menurut Rei Xiao, Direktur Mobile Ecosystem Business Growth, Huawei APAC Region, AppGallery memiliki komitmen untuk membawa pengalaman unik bagi para gamer yang berbeda dengan platform lain. Ia mengklaim sudah banyak game populer yang tersedia di AppGallery, dan penambahan Ragnarok Origin merupakan salah satu momentum perjalanan mereka untuk menjadi platform gaming utama.

“Kami sangat bangga bisa melayani jutaan pengguna, dengan 580 juta pengguna aktif bulanan yang terus berkembang,” jelas Rei dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (6/4). Tidak hanya untuk smartphone dan tablet, Ragnarok Origin juga bisa diunduh oleh pengguna Huawei MateBook D14 & D15 melalui AppGallery, untuk pengalaman bermain yang menyenangkan.

Baca juga: PO Dibuka, Harga Huawei Watch Buds Lebih Murah dari Apple Watch

Promo Ragnarok Origin Khusus di AppGallery

Ragnarok Origin

Hadir sebagai versi mobile dari Ragnarok Online, Ragnarok Origin sendiri juga membawa beragam peningkatan untuk para pemainnya. Beberapa aspek klasik tetap dihadirkan seperti gaya animasi, soundtrack yang khas, sejumlah hewan peliharaan di dalam game, pembuatan barang, dan tentu saja gameplay yang masih dibuat serupa.

Menjadi game online, tentunya Ragnarok Origin sediakan sejumlah hadiah online dan in-game event. Lewat Huawei AppGallery, para pemain baru juga bisa mendapatkan sejumlah hadiah eksklusif. Mulai Speed Candy, 100.000 Eden Coins, Lucky Candy dan banyak lagi lainnya. Disebutkan bila jumlah total hadiah yang diberikan selama periode awal ini senilai Rp15 Miliar dalam bentuh cashback maupun kode dalam game.

Ya, pengguna AppGallery di Indonesia bisa melakukan pembelian di dalam Ragnarok Origin dan langsung mendapatkan diskon sebesar 10% untuk pembelian selanjutnya. Selain hadiah di dalam game, Huawei juga bakal mengadakan acara bertema Ragnarok Origin. Digelar 6-7 Mei 2023 di Huawei Experience Store Tamah Anggrek.

Juga Tawarkan Huawei MateBook D Series Terbaru

Huawei MateBook 14 2021 004

Bersamaan dengan hadirnya Ragnarok Origin di AppGallery, Huawei juga memperkenalkan edisi baru dari MateBook D Series. Seperti generasi sebelumnya, tampilan MateBook D14 & D15 masih terlihat serupa, memiliki layar dengan rasio layar ke bodi cukup tinggi mencapai 84%. Keduanya juga dilengkapi layar yang aman dengan sertifikasi dari TUV Rheinland, berikan perlindungan ekstra terhadap pandangan mata.

Dengan prosesor Intel generasi ke-11, daya tahan baterainya diklaim awet hingga satu hari pemakaian. Pre-order Huawei MateBook D14 & D15 sendiri telah dimulai sejak 3 April lalu, dibanderol mulai Rp8,499 juta. Ada total hadiah senilai Rp2,9 juta, terdiri dari backpack, wireless mouse, paket berlangganan Microsoft 365, serta Gift Box eksklusif dari Huawei. Berlaku khusus pembelian online.

Artikel berjudul Game Ragnarok Origin Resmi Dirilis, Juga Tersedia di Huawei AppGallery yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/B36poc0
via IFTTT