Jakarta, Gizmologi – Bekerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia, Indosar Ooredoo Hutchison menyalurkan donasi Ramadan untuk 1.444 Marbot jelang Hari Raya IdulFitri. Program donasi Ramadan dikumpulkan dari pelanggan melalui IMPoin dan BonsTri dengan total dana yang terkumpul mencapai Rp992 juta.

Steve Saerang, selaku SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison mengungkapkan program donasi Ramadan ini merupakan bentuk kepedulian Indosat kepada masyarakat. Nantinya donasi akan dikonversikan menjadi paket lebaran yang akan disebar ke
1.436 masjid di 48 Kota/Kabupaten di 17 provinsi dengan target terdistribusi seluruhnya di H-1 Lebaran

“Kami sangat senang dapat menularkan semangat SATU Kebersamaan kepada para pelanggan untuk memanfaatkan poin loyalty mereka dalam mengapresiasi peran marbot. Program donasi untuk para marbot ini juga menjadi perwujudan nilai perusahaan yang tulus peduli dan menbuat pilihan-pilihan berani demi menciptakan dunia yang lebih baik,” papar Steve dalam keterangannya, Rabu (19/4/2023).

Baca Juga: Nilai Transaksi Paylater Kredivo Melonjak 14% Jelang Lebaran 2023

Program Donasi Ramadan Indosat Ooredoo Hutchison

Donasi Ramadan Indosat
Pemberian Donasi Ramadan untuk Marbot Masjid

Adapun program SATU Kebersamaan menjadi kampenye Indosat di Ramadan tahun ini. Latar belakangnya adalah karena tahun ini masyarakat menjalani Ramadan dan merayakan Lebaran secara utuh, tanpa lagi ada pembatasan seperti saat pandemi lalu.

Terlebih meningkatnya aktivitas beribadah di masjid juga meningkatkan tugas marbot, dan Indosat ingin mengajak stakeholder-nya, termasuk pelanggan dan karyawan, untuk mengapresiasi peran penting tersebut. “Kemeriahan Ramadan dan Lebaran tahun ini terutama pascapandemi, haruslah dirayakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu, tahun ini bertepatan dengan satu tahun kebersamaan Indosat sebagai perusahaan pascamerger. Semangat SATU Kebersamaan lah yang menjadi motivasi Indosat dalam menghadirkan manfaat merger bagi seluruh masyarakat, baik itu produk, layanan, jaringan, serta kepedulian.

Artikel berjudul Jelang Lebaran, Indosat Salurkan Donasi Ramadan untuk 1.444 Marbot Masjid yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/xhbIq1L
via IFTTT