Jakarta, Gizmologi – Beberapa waktu lalu, realme Indonesia telah meresmikan smartphone terbarunya yang membawa sejumlah keunggulan menarik termasuk pada sektor kamera. Setelah meresmikan realme 11 Pro Series 5G, realme Photo Zine kemudian digelar sebagai kampanye untuk memperkenalkan kebolehan kamera smartphone realme terbaru dalam mengabadikan sudut-sudut Indonesia.

Membawa tema “Closer Sight of Indonesia”, realme Photo Zine diadakan dengan berkolaborasi bersama Lonely Planet, di mana dilakukan penjelajahan di tiga kota besar di Tanah Air—Jakarta, Bali, dan Yogyakarta. realme Photo Zine menampilkan keindahan ketiga sudut kota tersebut dengan kamera 200MP milik realme 11 Pro+ 5G. Melibatkan tiga fotografer muda Indonesia.

Ketiganya ialah Bill Satya, Adaptasi, serta Govinda Rumi, memotret sisi unik dan ikonik pada masing-masing kota tersebut. Selain lewat realme Photo Zine, kolaborasi realme dengan Lonely Planet juga sudah terintegrasi ke dalam kamera realme 11 Pro+ 5G. Di mana pengguna dapat menggunakan watermark khusus, bersama dengan tiga filter eksklusif yang bisa digunakan pada mode Street.

Baca juga: Review realme 11 Pro+ 5G: Smartphone dengan Sensor 200MP Paling Stylish

realme Photo Zine Juga Digelar di Jakarta

realme Photo Zine

Hasil-hasil foto menarik yang berhasil ditangkap dari kamera realme 11 Pro+ 5G, dipamerkan secara langsung dan luring (offline). Para anak muda dapat menjumpai hasil foto dari tiga fotografer tersebut di tiga lokasi berbeda. Yakni Le Travail Coffee Yogyakarta, BRAUD Café Bali, dan Tujuhari Coffee Jakarta.

Pameran realme Photo Zine sudah digelar hingga akhir Juli 2023 mendatang. Di masing-masing lokasi tersebut, bakal dipajang hasil cetak sejumlah foto dari realme 11 Pro+ 5G. Gizmo friends juga bisa mendapatkan buku cetak yang merangkum semua hasil foto dari ketiga fotografi, dengan tiga jenis cover berbeda dari masing-masing kota.

realme Photo Zine

Sebagai informasi, bila Gizmo friends tertarik untuk membeli realme 11 Pro+ 5G, smartphone dengan permukaan bodi belakang vegan leather tersebut sudah mulai dapat dibeli. Penjualan perdana telah dimulai sejak pukul 00:00 pagi tadi, secara online baik di situs resmi realme Indonesia, maupun e-commerce Shopee. Dengan harga khusus Rp6,899 juta dan kesempatan mendapatkan earphone TWS untuk sejumlah pembeli pertama.

Tunjukkan Keunggulan Kamera realme 11 Pro+ 5G

realme Photo Zine

Hasil foto yang dipajang di realme Photo Zine, ditangkap langsung dari kamera realme 11 Pro+ 5G, memanfaatkan filter eksklusif bekerja sama dengan Lonely Planet sebagai Global Photography Partner. Ketiga filter tersebut yakni Cinematic, Crisp, dan Tranquil, memiliki efek dan kombinasi warna yang khas, untuk jenis foto yang berbeda-beda. Memberikan banyak pilihan untuk pengguna.

Filter tersebut bisa kamu manfaatkan lewat Street Photography Mode terbaru di realme 11 Pro+ 5G. Ya, smartphone ini pas untuk mengambil foto dalam berbagai skenario maupun kondisi pencahayaan. Tentunya berkat kombinasi hardware terbaik, termasuk penggunaan sensor 200MP Samsung ISOCELL HP3 terbaru.

Tingginya resolusi tersebut bisa dimanfaatkan untuk hasilkan 4x lossless zoom, untuk foto yang lebih detail dan tajam dibandingkan solusi digital zoom konvensional. Juga dibantu berkat hadirnya SuperOIS—sebutan dari OIS tingkat tinggi dengan four-axis anti-shake algorithm yang jug diklaim lebih efektif, mengambil data dari sensor giroskop dan akselerasi (ACC).

Artikel berjudul realme Photo Zine Tunjukkan Kebolehan Sensor 200MP realme 11 Pro+ 5G yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/5A1awCR
via IFTTT