Jakarta, Gizmologi – Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, platform jual beli dan investasi aset kripto PINTU kembali menggelar trading competiton dengan total hadiah mencapai Rp200 juta.

Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin mengungkapkan event yang bertajuk “Pejuang Pintu” kompetisi ini akan berlangsung selama satu bulan penuh dari tanggal 31 Juli 2023 hingga 31 Agustus 2023.

“Trading competition Pejuang Pintu ini menjadi rangkaian kegiatan kompetisi ketiga yang kami adakan di tahun 2023. Merujuk data internal, antusiasme positif terhadap trading competition yang kami adakan sangat tinggi,” ungkap Timothius dalam keterangan yang diterima Gizmologi, Rabu (26/7/2023).

Lebih lanjut, Timo menjabarkan bahwa gelaran kompetisi yang sama di kuartal 1 ke kuartal 2 terdapat peningkatan peserta hingga 40%. Oleh karena itu, PINTU sangat optimis pada gelaran trading competition kali ini dapat melebihi target yang diharapkan.

Kompetisi trading sendiri merupakan inisiatif PINTU untuk mendorong ekosistem perdagangan crypto lebih kompetitif dan juga dinamis. Kompetisi ini bisa menjadi wadah untuk investor dan trader dapat berkreasi dan meningkatkan edukasi pemahaman lebih dalam tentang dinamika investasi aset crypto.

“Sekadar informasi untuk kalian bahwa investasi aset crypto di Indonesia menyumbangkan pendapatan pajak yang besar bagi negara. Oleh karena itu, trading competition juga diharapkan dapat menyumbang dalam peningkatan transaksi investasi crypto dan pendapatan pajak,” tambah Timo.

Baca Juga: CEO PINTU Bicara Potensi Web3 dan DeFi Berkembang di Indonesia

Trading Competition Pejuang PINTU

Pejuang PINTU Trading Competiton

Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti kompetisi ini, pendaftaran trading competition Pejuang Pintu 2023 telah resmi dibuka sejak tanggal 12 Juli 2023 dan ditutup tanggal 25 Agustus 2023. Selanjutnya, periode trading competition akan dimulai pada 31 Juli 2023 dan ditutup pada 31 Agustus 2023.

Pengumuman pemenang akan diumumkan 7 September 2023. Trading competition Pejuang Pintu ini memiliki delapan kategori pemenang, yakni Pejuang Ter-cuan, Pejuang Terbaik, Pejuang Ter-setia, Pejuang Newbie, Pejuang Ter-kilat, Pejuang Ter-niat, dan Pejuang PTU Staker Ter-hoki.

“Kami percaya bahwa trading competition ini dapat memberikan pengalaman baru tentang pasar crypto serta teknologi di dalamnya. Karena untuk menjadi seorang investor maupun trader, perlu bekal riset yang baik dan bijak dalam memutuskan investasi,” tutup Timo.

Untuk informasi lebih lengkap seputar pendaftaran dan ketentuan trading competition ini kalian bisa mengaksesnya melalui laman https://pintu.co.id/blog/crypto-trading-competition-pintu.

Artikel berjudul Sambut HUT RI ke 78, PINTU Gelar Trading Competition Berhadiah Rp200 Juta yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/PZzTr97
via IFTTT