Jakarta, Gizmologi – Smartphone foldable terbaru Samsung baru saja diluncurkan pada pertengahan Agustus ini. Desain Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 meningkatkan pengalaman smartphone lipat menjadi lebih baik. Kian membuktikan Samsung sebagai pemimpin pasar dengan produk inovatif yang menggabungkan teknologi dan desain terbaik.

Menurut Samsung, hingga saat ini, para desainer seri Z berkomitmen kuat mengembangkan perangkat lipat. Inovasi berkelanjutan ini tidak hanya mencerminkan pemahaman yang mendalam tentang gaya hidup pengguna, tetapi juga menunjukkan dedikasi untuk memperkaya kehidupan sehari-hari.

Lini perangkat lipat terbaru dari Samsung Electronics membuka lebih banyak peluang bagi pengguna. Dengan Flex Window baru dari Galaxy Z Flip5, membuat penggunanya mampu berekspresi lebih, sementara pengalaman tampilan luas yang lebih baik dari Galaxy Z Fold5 membuat kamu mampu menciptakan karya masterpiece pribadi.

Desain Bertemu Teknologi

1 DESA1

Desain Galaxy Z Fold5 dan Flip5 dari Samsung memukau pengguna karena dirancang dengan cermat, memerhatikan setiap bagian dengan detail. Perpaduan yang mulus antara teknologi canggih dan keahlian artistik menciptakan bentuk sempurna yang membangkitkan unsur-unsur futuristis dan tren saat ini.

Prinsip desain Galaxy Z Fold5 dan Flip5 dimulai dengan simetri pada ponsel lipat. Dengan tetap mempertahankan bentuk ciri khasnya, Flex Window baru pada Galaxy Z Flip5 membuka banyak peluang bagi Anda untuk menunjukkan gaya pribadi Anda. Lebih dari itu, Galaxy Z Fold5 telah diperbaiki dengan lebih banyak detail. Esensi dari desain grid ikonik dari seri Galaxy Z tercermin dalam keseimbangan proporsional yang sempurna antara tampilan dan struktur perangkat, serta eksterior yang terjaga dengan baik.

Dengan diperkenalkannya engsel Fleksibel baru, desain Galaxy Z Fold5 dan Flip5 kini tampil lebih harmonis saat dalam posisi dilipat. Ukuran dan berat keseluruhan juga telah dikurangi, meningkatkan keterjangkauan dan kenyamanan pengguna. Perbaikan ini memungkinkan perangkat yang dilipat menjadi lebih stabil dan memakan ruang yang lebih sedikit, sehingga lebih nyaman digenggaman dibandingkan sebelumnya.

Desain Galaxy Z Fold5 | Flip5 Berkonsep Future Nature

Desain Galaxy Z Fold5

Desain Galaxy Z Fold5 dan Flip5 hadir dengan berbagai pilihan warna yang mengusung konsep “Future Nature.” Warna-warna ini mencerminkan penghargaan terhadap keindahan alam serta optimisme terhadap masa depan, dengan tujuan untuk menginspirasi kita dalam kehidupan sehari-hari. Bagian belakang yang bersinar dan bingkai logam di sisi samping semakin memperkuat daya tarik warna-warna ini.

Galaxy Z Flip5 tersedia dalam varian warna Mint, Graphite, Cream, dan Lavender, sementara Galaxy Z Fold5 menghadirkan pilihan warna Icy Blue, Phantom Black, dan Cream. Mint adalah tambahan terbaru dalam lini Galaxy Z Flip5, membawa semangat baru ke perangkat tersebut. Sedangkan warna terbaru Galaxy Z Fold5, Icy Blue, terinspirasi oleh nuansa biru yang ditemukan di gletser kuno.

Empat pilihan warna tambahan — Gray, Blue, Green, dan Yellow— yang terinspirasi oleh konsep “Modern Nature” akan eksklusif tersedia untuk pembelian melalui www.samsung.com/id. Keempat warna dengan nuansa alami yang elegan ini dipasangkan dengan bingkai logam matte berwarna graphite untuk menggabungkan estetika modern dengan elemen organik.

Galaxy Z Flip5 yang Lebih Ekspresif

2 Desain yang proporsional dan simetris memberi kenyamanan pengguna saat menjelajah Galaxy Z Series terbaru

Seri Galaxy Z Flip menggabungkan portabilitas dan gaya, menciptakan pengalaman ponsel pintar yang benar-benar baru. Dengan desain yang compact, kamu dapat dengan mudah menyimpan ponsel pintar dalam saku. Selain itu, Flex Window yang diperluas meruntuhkan batasan dalam ekspresi dan penggunaan dengan berbagai pilihan kustomisasi yang beragam dan akses ke fitur produktivitas.

Dengan lebih banyak ruang, tata letak yang sederhana, dan objek-objek berani, menampilkan jati diri sekarang semudah meletakkan Galaxy Z Flip5 di atas meja agar dunia bisa melihatnya. Galaxy Z Flip5 memberikan ruang yang cukup pada Flex Window untuk membebaskan kreativitas. Jika memiliki Galaxy Watch6, kamu juga dapat menyelaraskan tampilan Flex Window dengan jam tangan sehingga menciptakan konsistensi tampilan di seluruh perangkat Galaxy.

Galaxy Z Flip5 memiliki potensi lebih besar dalam mengekspresikan kepribadian pengguna. Kamu bisa memiliki kebebasan untuk menyesuaikan Flex Window dengan berbagai pilihan jam grafis atau bingkai, serta kemampuan untuk menambahkan widget guna mengakses informasi yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah.

Selain itu, kemampuan selfie pada Galaxy Z Flip5 juga meningkat signifkan. Kamu bisa langsung mengakses aplikasi kamera dari Flex Window untuk mengambil, melihat, bahkan menghapus foto secara langsung. Beralih antara mode kamera dan pengaturan waktu juga menjadi lebih mudah. Begitu juga saat menentukan dimensi atau memilih foto mana yang ingin disimpan, semuanya bisa dilakukan melalui Flex Window.

Jadi, mengambil foto selfie dengan mode potret, memperbesar objek kecil, dan menandai foto favorit, semua tanpa perlu membuka ponsel!

Galaxy Z Fold5 Tingkatkan Produktivitas

5 Multi window memberikan pengalaman terdepan bagi konsumen untuk multitasking secara mudah

Seri Galaxy Z Fold5 telah mendukung produktivitas sehari-hari melalui pengalaman layar besar yang kuat dengan pengalaman pengguna yang lebih jauh lagi melalui berbagai fitur-fiturnya. Utamanya, desain Galaxy Z Fold5 memiliki peningkatan untuk penggunaan multitasking dan layar yang lebar.

Dengan Multi Window, kamu bisa memanfaatkan perjalanan dengan membaca berita sehari-hari sembari membuat catatan. Jjuga bisa menggunakan fitur multi-touch baru untuk dengan mudah melampirkan berkas ke email menggunakan Drag and Drop dengan dua tangan, membantu menyelesaikan tugas di mana pun berada.

Salah satu fitur paling kuat dari seri Galaxy Z Fold adalah Multi Window, yang kini lebih ditingkatkan untuk produktivitas yang lebih baik. Fitur-fitur eksperimental yang sebelumnya tersedia melalui Labs, seperti Pop-up view yang mengubah aplikasi menjadi jendela pop-up dengan menarik sudut kanan atas, dan Split Screen View yang membagi layar saat menggesekkan dua jari, sekarang menjadi fitur resmi One UI yang dimulai dengan Galaxy Z Fold5.

Galaxy Z Fold5 juga menghadirkan fitur Drag and Drop dua tangan inovatif yang meningkatkan kemampuan multitasking pada layar besar. Kamu dapat menggunakan satu jari untuk menahan objek dan jari lainnya untuk berinteraksi dengan fitur-fitur lainnya, memberikan tingkat efisiensi dan kenyamanan yang baru.

Upaya untuk meningkatkan produktivitas telah menghasilkan lebih banyak cara untuk melakukan multitasking. Hingga empat aplikasi yang baru-baru ini digunakan dapat ditambahkan ke Taskbar, memungkinkan transisi yang mudah antara aplikasi. Saat beralih ke aplikasi lain, kamu dapat membuka jendela pop-up untuk melakukan multitasking di berbagai aplikasi dan jendela, jauh lebih nyaman daripada sebelumnya.

Saatnya Miliki Hp Lipat Terbaru Samsung!

Samsung Galaxy Studio Kota Kasablanka Jakarta 2023

Sudah siap untuk maksimalkan karya hingga kreasi konten kamu dengan HP lipat terbaru Samsung? Dengan berakhirnya masa preorder, kamu bisa mendapatkan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 secara langsung di Galaxy Studio maupun toko daring dan gerai retail terdekat mulai 18 Agustus 2023.

Samsung Galaxy Z Flip5 hadir dengan harga mulai dari Rp15.999.000, sedangkan Galaxy Z Fold5 hadir dengan harga mulai dari Rp24.999.000.

Untuk mendapatkan manfaat dan promo khusus, kamu bisa datang ke Galaxy Studio yang dimulai di Mall Kota Kasablanka Jakarta pada 18-20 Agustus 2023, Mall Grand Indonesia Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya pada 23-27 Agustus 2023, Pondok Indah Mall 2 Jakarta pada 30 Agustus-3 September 2023, Central Park Mall Jakarta pada 6-10 September 2023, Delipark Mall Medan pada 20-24 September 2023, Botani Square Mall Bogor pada 20-24 September 2023, BEC Mall Bandung pada 27 September-1 Oktober 2023.


Temukan konten inspiratif tentang gadget dan teknologi terbaru dari Gizmologi di Google NewsInstagramYouTube, dan TikTok.

Artikel berjudul Di Balik Desain Galaxy Z Fold5 | Z Flip5, HP Lipat Kekinian Buat Anak Muda yang ditulis oleh Redaksi pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/H4ygvKU
via IFTTT