Jakarta, Gizmologi – Perhelatan event Rampage dari Garena Free Fire memasuki babak akhir dengan hadirnya edisi final Rampage: Finale. Inilah konfrontasi puncak dari fraksi Rampage dan Horizon yang menjanjikan pengalaman bermain penuh dengan aksi, strategi, dan hadiah eksklusif.

Event Rampage: Finale akan dimulai pada 21 Agustus hingga 3 September 2023 mendatang. Salah satu penanda kehadiran event ini dalam aplikasi ialah munculnya interface baru dan banyaknya item gratis. Salah satu yang dinantikan ialah bundle Pendekar Rajawali lengkap dengan Pedang Naga Langit dan senjata Parafal Siluman Elang Putih.

Seperti umumnya event Rampage dari Free Fire yang memiliki peak day. Begitu juga dengan event kali ini yang peak day-nya dijadwalkan pada tanggal 26 Agustus 2023. Tidak ketinggalan juga akan dirilis game mode bertajuk Rampage Classic Mode yang memberikan pengalaman bermain berbeda dari mode normal.

Dalam perjalanan Free Fire, event Rampage telah berlangsung sejak tahun 2019. Dan event pada Agustus ini menjadi yang ke-5. Banyak gamer yang sudah lama menantikan event ini, terutama setelah terjadi penundaan rilis pada bulan Juni dan Juli lalu.

Baca juga: Riot Games Buka Pra-Register Buat Game TeamFight Tactics Mobile

Redeem Code Free Fire MAX

Selain bersiap untuk merilis event Rampage: Finale esok hari, Garena juga membagikan redeem code untuk Free Fire MAX pada hari ini, 20 Agustus 2023. Dalam seri MAX, gamer Free Fire juga dapat menjalani event bertajuk Fight for Rampage hingga tanggal 24 Agustus 2023.

Gamer harus gercep jika ingin mendapatkan kesempatan menang Rebel Academy Weapon Loot Crate dari redeem code. Apalagi kode tersebut hanya dapat digunakan dalam waktu 12 jam saja dan terbatas bagi 500 pengguna pertama.

Jadi cepetan!Berikut ini redeem code yang dapat diaktivasi pada hari Minggu, 20 Agustus 2023:

FFCMCPSJ99S3

XZJZE25WEFJJ

V427K98RUCHZ

MCPW2D1U3XA3

FFAC2YXE6RF2

FAGTFQRDE1XCF

FFCMCPSBN9CU

BR43FMAPYEZZ

NPYFATT3HGSQ

FFCMCPSGC9XZ

MCPW2D2WKWF2

ZZZ76NT3PDSH

FFCMCPSEN5MX

HNC95435FAGJ

6KWMFJVMQQYG

FFCMCPSUYUY7E

MCPW3D28VZD6

EYH2W3XK8UPG

Artikel berjudul Garena Bagikan Redeem Code Free Fire MAX dan Siap Rilis Event Rampage: Finale yang ditulis oleh Ronggo pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/o4V912r
via IFTTT