Jakarta, Gizmologi – Western Digital kembali merilis microSD SanDisk 1TB dalam edisi khusus untuk perangkat Nintendo Switch. MicroSD berlisensi resmi dari Nintendo ini memiliki desain Hylian Crest, yang terinspirasi The Legend of Zelda: Tears of The Kingdoms.

Hadirnya produk ini, para pemain yang menggunakan Nintendo Switch tidak perlu mengkhawatirkan kapasitas penyimpanan. Karena, Western Digital sendiri memang ingin memberikan pengalaman para pemain yang memang menggunakan Nintendo Switch menjadi lebih baik, sehingga mereka tidak perlu memikirkan kapasitas dalam menyimpan game-game mereka.

“Hadir dengan kapasitas baru yang hampir dua kali lipat lebih besar dari pada versi sebelumnya dari rangkaian microSD SanDisk berlisensi Nintendo,” kata Susan Park, Vice President Global Strategic Partnership Western Digital dalam keterangannya, Jumat (25/8/2023).

Kartu berjenis microSD ini juga telah diuji dan disetujui untuk digunakan pada semua sistem Nintendo Switch. Terlebih edisi kali ini dibuat secara khusus untuk para penggemar francise The Legend of Zelda.

Baca Juga: Sandisk Professional Media Penyimpanan Data Canggih dari Western Digital

Kartu MicroSD SanDisk 1TB berlisensi Nintendo

Varian MicroSD SanDisk
varian MicroSD SanDisk berlisensi Nintendo

Semua ketersediaan dari Nintendo Switch SanDisk The Legend of Zelda Edition sudah bisa dibeli melalui distributor resmi Western Digital. Selain itu, mereka juga menyediakan kapasitas yang sedikit lebih kecil, yakni 64GB Yoshi Edition.

“Kami antusias dalam memberikan MicroSD terbaru ini kepada komunitas penggemar, dan juga melalui kemitraan kami menjadi semakin kuat bersama Nintendo, kamu akan terus memberikan produk yang membantu para gamer untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari pengalaman bermain Nintendo Switch,” ucap Susan.

Kartu microSD SanDisk 1TB untuk Nintendo Switch ini dibanderol dengan harga ritel Rp3.569.000. Sementara untuk penggemar Nintendo Switch yang mencari ruang penyimpanan ekstra bisa membeli varian model lain yang dibanderol dengan harga mulai Rp299.000.

Artikel berjudul MicroSD SanDisk 1TB, Edisi The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/12eJcXW
via IFTTT