Jakarta, Gizmologi – Setelah resmi mengakhiri status pemesanan pre-order, kini konsumen di Tanah Air sudah bisa melakukan pembelian produk terbaru Samsung Galaxy Z Fold5 & Z Flip5 secara langsung. Galaxy Studio pun hadir untuk mempermudah pembelian, sekaligus berikan penawaran menarik, digelar secara perdana di Jakarta.

Berlokasi di Mall Kota Kasablanka, Jakarta hingga 20 Agustus 2023, konsumen bisa merasakan mobile experience terbaru yang ditawarkan dari duo smartphone layar lipat Samsung, sekaligus Galaxy Ecosystem seperti Galaxy Watch6 Series dan Galaxy Tab S9 Series. Pada Galaxy Studio perdana, Samsung berkolaborasi dengan Cher Narae Hahn asal Korea Selatan, menampilkan seni fusion culinary antara makanan Indonesia dengan negara asalnya.

Selain Chef Narae, Samsung juga menggandeng food content creator ternama, Michele Alex untuk meramaiakan Galaxy Studio dengan memberikan tips membuat konten kekinian lebih mudah melalui smartphone lipat. Alex menyebutkan bila eksplorasi angle perlu dilakukan untuk membuat tampilan makanan lebih estetis.

Baca juga: Smartphone Lipat Kian Diminati, PO Samsung Galaxy Z Flip5 dan Fold5 Naik 1,5 Kali

Layar Lipat Mempermudah Kreator & Chef Hasilkan Karya

Galaxy Z Flip5 - Michele Alex

Lebih lanjut terkait pengambilan gambar makanan, eksplorasi angle seperti dari sudut bawah maupun atas dimudahkan dengan FlexCam pada Samsung Galaxy Z Flip5. “Untuk membuat konten food review pun menjadi lebih mudah dengan Flex Window saya bisa monitor hasil foto dari Cover Screen,” tambah Alex. Ia juga menyinggung hasil gambar dan video yang stabil, serta kemudahan meletakkan perangkat agar tidak perlu khawatir foto akan goyang.

Cover Screen Galaxy Z Flip5 yang jauh lebih besar memudahkan para kreator untuk melihat preview hasil kamera lebih baik, mempermudah pengaturan komposisi gambar. Selain itu, pengguna juga bisa lakukan panggilan video, membalas chat WhatsApp, nonton video YouTube sampai akses Google Maps secara langsung. Mempermudah rutinitas pengguna.

Galaxy Z Fold5 - Chef Narae

Sementara untuk seorang chef sekaligus pemilik usaha, Chef Narae menyebutkan beberapa benefit menggunakan smartphone layar lipat dengan layar besar seperti Galaxy Z Fold5. Di mana fitur favoritnya adalah Multi-Window dan Taskbar, memungkinkan untuk akses beragam aplikasi secara bersamaan dan berpindah aplikasi.

“Saya bisa dengan mudah membuka berbagai aplikasi bersamaan menggunakan fitur Multi-Window yang membantu saya multitasking di berbagai kesempatan, misalnya saat ingin mencari inspirasi resep di Google Chrome, ide food plating di Pinterest, sampai cooking technique di YouTube all at once,” jelas Chef Narae.

Selain kemudahan multitasking, hadirnya stylus S Pen untuk Galaxy Z Fold5 juga mempermudah untuk menuangkan ide, mencatat konsep menu makanan, sampai menggambat sketsa untuk dekorasi meja. Dimensi S Pen yang lebih kecil serta terintegrasi dengan case juga memudahkannya untuk menyimpan perangkat ke dalam saku.

Promo Khusus Pembelian di Galaxy Studio, Bakal Diadakan di Berbagai Kota Besar

Galaxy Z Flip 5

Konsumen bisa langsung menjajal beragam kehebatan duo smartphone foldable terbaru dari Samsung lewat Galaxy Studio. Untuk mendapatkan Galaxy Z Fold5 & Z Flip5, kini tentu sudah tersedia tak hanya di Galaxy Studio, melainkan secara daring maupun gerai ritel terdekat mulai 18 Agustus 2023. Dengan harga mulai Rp15,999 juta untuk Z Flip5 dan Rp24,999 juta untuk Z Fold5.

Khusus di Galaxy Studio yang berlokasi di Mall Kota Kasablanka Jakarta, tentu bakal ada beragam manfaat dan promo khusus. Mulai dari trade in cashback sampai Rp1 juta, bank cashback sampai Rp750 ribu, Samsung Care+ selama 1 tahun, casing senilai Rp799 ribu sampai paket kolaborasi brand lokal senilai Rp500 ribu.

Selain promo, Galaxy Studio juga hadirkan pengalaman menarik bernuansa K-Wave, mulai dari AR Experience Area, Immersive Viewing dan Gaming Area, sampai Mirror Selfie Challenge menggunakan Galaxy Z Flip5 untuk kesempatan mendapatkan hadiah menarik. Nantinya, Galaxy Studio bakal dilangsungkan di mall Grand Indonesia Jakarta & Pakuwon Mall Surabaya 23-27 Agustus, PIM 2 Jakarta pada 30 Agustus-3 September, Central Park Mall Jakarta pada 6-10 September, Delipark Mall Medan & Botani Square Mall Bogor pada 20-24 September, lalu BEC Mall Bandung pada 27 September-1 Oktober 2023.

Artikel berjudul Ramaikan Kemerdekaan RI, Galaxy Studio Hadir Berikan Penawaran Galaxy Z Fold5 & Z Flip5 Menarik yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/njL3aK2
via IFTTT