Prakiraan indeks kualitas udara (AQI) di beberapa kota di Indonesia terutama Jakarta belakangan ini sedang kurang baik. Hal ini membuat sejumlah perkantoran untuk kembali menerapkan sistem hybrid working, demi mementingkan faktor kesehatan. Samsung Galaxy Z Fold5 hadir sebagai perangkat yang pas dalam mendukung gaya kerja tersebut.

Hadir sebagai foldable terbaru dan terbaik dari Samsung, Galaxy Z Fold5 didukung oleh spesifikasi hardware terbaik, serta software yang dirancang untuk mendukung produktivitas. Mulai dari Main Screen yang luas, kemudahan menjalankan Multi Windows, Taskbar yang dapat mempercepat perpindahan aplikasi, hingga stylus S Pen yang lebih ramping dan portabel.

Dengan begitu, kamu tetap dapat bekerja secara maksimal di mana saja, kapan saja. Berikut fitur-fitur unggulan yang membuat remote working lebih nyaman dengan Galaxy Z Fold5!

Multitasking Lancar dengan Main Screen Ekstra Luas

Samsung Galaxy Z Fold5

Menjadi sebuah perangkat foldable, Samsung Galaxy Z Fold5 memiliki Main Screen alias layar lipat utama seluas 7,6 inci, jauh lebih lega dibandingkan smartphone konvensional. Meski begitu, profil keseluruhan kini dirancang lebih tipis dan ramping, dengan daya tahan yang juga ditingkatkan.

Lewat Main Screen Galaxy Z Fold5, kamu bisa menjalankan banyak aplikasi sekaligus dalam satu waktu. Mulai dari split screen (dua aplikasi jalan bersebelahan) sampai tiga aplikasi sekaligus. Ingin lebih? Jalankan aplikasi keempat lewat mode Pop-Up Window. Semua semudah drag and drop langsung dari Taskbar di sisi bawah layar.

Dengan begitu, kamu bisa menyelesaikan pekerjaan secara mudah dan cepat di mana saja, kapan saja. Samsung Galaxy Z Fold5 juga hadir membawa chipset terbaik dari Qualcomm. Selain kencang, juga lebih efisien daya, agar bisa terus produktif tanpa khawatir kehabisan baterai.

Performa Kencang Sekaligus Efisien Daya

Samsung Galaxy Z Fold5

Samsung Galaxy Z Fold 5 telah mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy. Dibandingkan versi standar, cip khusus satu ini memiliki clock speed CPU yang lebih kencang. Membawa peningkatan kecepatan CPU 18%, GPU 32%, dan NPU hingga 25%. Multitasking bakal terasa lancar, termasuk menjalankan aplikasi berat seperti edit video hingga bermain game dengan visual lebih kompleks.

Dipasangkan bersama sistem baterai ganda berkapasitas 4,600 mAh, Samsung Galaxy Z Fold5. Optimalisasi daya membuat kamu bisa mendengarkan musik hingga 73 jam, atau menonton konten video favorit sampai 21 jam. Chipset-nya secara otomatis dapat mengatur konsumsi daya paling optimal, menyesuaikan kebiasaan pengguna masing-masing agar lebih tahan lama.

Galaxy Z Fold5 juga dipasangkan dengan kapasitas RAM 12GB ekstra lega. Untuk opsi penyimpanannya, cukup beragam mulai 256GB hingga 1TB, pas buat kamu yang memerlukan sebuah perangkat untuk menyimpan semua dokumen hingga aset penting, tanpa harus rutin menghapus file agar memori tidak kepenuhan.

Baca juga: 3 Alasan Galaxy Z Fold5 Paling Diandalkan untuk Gaming dan Produktivitas

S Pen Makin Ramping, Makin Portabel

Galaxy Z Fold5 S Pen Fold Edition

Baik untuk menambahkan tanda tangan ke sebuah dokumen, coretan revisi, maupun sketsa profesional, kamu bisa memasangkan Galaxy Z Fold5 dengan S Pen yang memiliki tingkat presisi luar biasa. Dibandingkan generasi sebelumnya, S Pen Fold Edition dirancang lebih tipis dan ringan. Tetap membawa tingkat presisi tinggi serta tombol pintasan dan dukungan Air Command.

Selain S Pen Fold Edition, Samsung juga memberikan opsi baru Slim S Pen Case untuk Galaxy Z Fold5. Dengan aksesori ini, S Pen dapat tersimpan secara tersembunyi pada bagian bodi belakang, tanpa menyembul seperti generasi sebelumnya. Tampil dalam beragam opsi warna dengan tampilan kontras antara case serta S Pen. Juga dengan sertifikasi IP68.

Coretan yang kamu buat lewat aplikasi Samsung Notes maupun Good Notes, secara otomatis tersinkron dan bisa diakses di perangkat lain. Memudahkan kolaborasi antar perangkat, maupun antar rekan kerja dalam satu dokumen praktis.

Galaxy Ecosystem Untuk Sambungan Seamless Antar Perangkat

Samsung Galaxy Z Fold5

Galaxy Z Fold5 bisa menjadi bagian dari ekosistem perangkat Galaxy terbaik untuk mendukung produktivitas terbaik dalam sistem kerja WFA. Kamu bisa memasangkannya dengan tablet Galaxy Tab S9 Series yang bisa saling tersambung secara nirkabel, maupun wearables seperti Galaxy Watch6 Series dan Galaxy Buds2 Series.

Sistem WFA mengharuskan kita untuk tetap tersambung, seperti meeting virtual. Galaxy Buds2 Series bisa tersambung ke dua perangkat Samsung secara otomatis. Saat sedang mengerjakan slide presentasi lewat tablet dan mendapat panggilan suara di Galaxy Z Fold5, yang perlu kamu lakukan hanya mengangkat telepon, dan Galaxy Buds2 otomatis berpindah ke perangkat yang sesuai.


Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama dengan Samsung Indonesia

Artikel berjudul Mulai WFH Lagi? Bikin Remote Working Lebih Maksimal dengan Galaxy Z Fold5! yang ditulis oleh Tim Editor pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/xICcnSD
via IFTTT