Jakarta, Gizmologi – Setelah diperkenalkan secara resmi untuk pasar Indonesia beberapa waktu lalu, kini smartphone terbaru realme 11 sudah bisa dibeli secara langsung bagi Gizmo friends yang telah menantikan smartphone Rp3 jutaan satu ini. Menawarkan desain stylish, kamera 108MP, sekaligus tambahan layanan purnajual menarik.

Diluncurkan 28 Agustus lalu, per hari ini (1/9) realme Indonesia telah membuka periode Open Sale untuk realme 11. Dengan begitu, konsumen bisa mendapatkannya baik secara online maupun offline. Selain realme 11, jajaran produk baru lainnya seperti realme C51 NFC, realme Buds Air 5 dan realme Buds T300 juga sudah bisa didapatkan secara langsung.

“Mulai hari ini, seluruh anak muda di Indonesia bisa memiliki realme 11 dan produk terbaru kami lainnya. Rangkaian produk terbaru dari realme ini akan membawa pengalaman para pengguna ke tingkat yang lebih baik melalui perpaduan teknologi dan desain yang leap-forward,” kata Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga: Layanan realme Leap Up Service, Siap Ganti Unit Baru realme 11 Series

realme 11 NFC Bawa Sejumlah Spesifikasi Unggulan

realme 11

Menjadi opsi terbaru dari lini Number Series, realme 11 hadir membawa pengalaman menyeluruh lewat sejumlah fitur terbaiknya. Beberapa fitur utama yang ditawarkan adalah pengisian daya 67W SuperVOOC Charge, chipset MediaTek Helio G99, dan memori penyimpanan internal 256GB. Kombinasi yang memberikan performa kencang secara all-rounder.

Keunggulan realme 11 lainnya adalah sensor 108MP ProLight Camera, memiliki fitur 3x in-sensor zoom yang diturunkan dari varian lebih tinggi. Tampil dalam Glory Halo Design, membuatnya tampil sebagai salah satu opsi smartphone paling stylish di kelasnya. Dengan bodi belakang yang memiliki tekstur Starlight khusus dan S-shaped Shadow, membuatnya tampil berbeda dibandingkan kompetitornya.

Dibanderol Rp3,599 juta, realme 11 NFC juga hadir dengan kualitas terdepan, memberikan jaminan 48 bulan kelancaran performa. Selain itu, layanan purnajualnya juga ditingkatkan, lewat Leap Up Service yang tersedia untuk realme 11 Series. Meliputi gratis pemasangan stiker bergambar edisi khusus, perpanjangan masa pergantian produk, serta gratis penggantian screen protector yang bisa didapatkan lewat realme Service Center terdekat.

Ramaikan Erajaya Gadget Fair Makassar

realme Leap Up Service

Selain mengadakan Open Sale untuk sejumlah produk terbarunya, realme Indonesia juga turut memeriahkan pameran Erajaya Gadget Fair, yang saat ini tengah berlangsung di Makassar. Diselenggarakan sejak 28 Agustus hingga 3 September 2023 mendatang di Mall Panakukkang, realme hadirkan realme 11 untuk memberikan akses bagi anak muda untuk melihat dan mencoba secara langsung.

Selama Erajaya Gadget Fair berlangsung, realme juga memberikan promo khusus, yakni 100 pembeli pertama berkesempatan untuk mendapatkan gift box berisi hadiah menarik. Syaratnya cukup mudah, hanya perlu melakukan pembelian produk realme apa pun, dengan total pembelian minimum senilai Rp2 juta.

Artikel berjudul realme 11 Sudah Tersedia Offline, Tawarkan Spesifikasi Unggulan & Purnajual Ekstra yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/sFkGy5f
via IFTTT